BOLA

Rabu, 05 Juni 2019 | 04:03 WIB

Dikira Akan Dicium Reporter TV, Salah Menghindar

Reza Adi Surya
Dikira Akan Dicium Reporter TV, Salah Menghindar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madrid - Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikenal sebagai Muslim yang taat. Ketika dikira akan dicium seorang reporter televisi perempuan, Salah langsung melakukan gerakan refleks menghindar.

Salah membawa Liverpool juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Pemain asal Mesir menyumbang satu gol dari tendangan penalti.

Ini menjadi obat penawar rasa sakit yang dialami Salah musim lalu ketika dia tak bisa main penuh di final Liga Champions karena cedera hingga akhirnya Liverpool dikalahkan Real Madrid.

Usai laga final, Salah mendapat banyak perhatian dari wartawan. Permintaan wawancara di pinggir lapangan pun tak terbendung. Salah satunya dari wartawan sebuah televisi.

Beredar video di media sosial gestur Salah yang coba menghindar ketika reporter wanita berusaha mencondongkan wajahnya mendekati Salah. Pemain asal Mesir mengira wanita tersebut akan menciumnya di pipi. Wanita tersebut sebenarnya mencoba mendekat ke Salah agar suaranya bisa didengr dengan jelas saat mengajukan pertanyaan kepada pemain kidal itu karena suasana di stadion sangat riuh.


Sebagai penganut agama Islam yang taat, sepertinya Salah tahu betul apa yang boleh dilakukan dan tak boleh dilakukan dalam agama Islam. Seorang pria diharamkan bersentuhan apalagi berciuman dengan wanita lain, selain istri sahnya.

Salah sudah memiliki istri bernama Maggi yang dinikahinya pada 2013. Keduanya dikaruniai putri bernama Makka, yang lahir pada 2014.

#Salah #Liverpool #LigaChampions
BERITA TERKAIT
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid
Transfer Liverpool Adem Ayem, Ini Komentar Klopp
Atalanta Bisa Pakai San Siro di Liga Champions
Liverpool Perpanjang Kontrak Origi
Fans Liverpool Dijatuhi Sanksi 3 Tahun
Atalanta Dapat Lampu Hijau Pakai San Siro di UCL

kembali ke atas