BOLA

Kamis, 06 Juni 2019 | 06:28 WIB

Eriksen Tinggalkan Spurs Kabar Baik bagi Madrid

Arif Budiwinarto
Eriksen Tinggalkan Spurs Kabar Baik bagi Madrid
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Christian Eriksen mengindikasikan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas 2019. Ini menjadi kabar baik bagi Real Madrid yang tengah berusaha membangun kembali skuadnya.

Eriksen sudah memperkuat Spurs sejak 2013, kontraknya tinggal semusim lagi akan tetapi belum ada tanda-tanda klub akan memperpanjanganya.

Gelandang 27 tahun baru saja membawa The Lily White tampil di final Liga Champions Eropa 2018-19. Sayang, ia gagal mempersembahkan trofi juara setelah kalah 0-2 dari Liverpool. Selama enam musim, inilah pencapaian terbaik Eriksen bersama tim asal Kota London.

Eriksen sejak Januari lalu terus dikaitkan dengan Real Madrid. El Real diketahui tengah berupaya membangun tim bertabur bintang dengan mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Terbaru, Madrid mendapatkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Peluang Madrid merekrut Eriksen terbuka lebar setelah sang pemain menyatakan keinginannya mencari tantangan baru.

"Saya merasa berada pada tahapan karier yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang terjadi di Tottenham dan itu tidak akan menjadi sesuatu yang negatif untuk menetap," ujar pemain Denmark kepada The Guardian.

"Tetapi, saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru."

"Saya berharap sesuatu akan diputuskan musim panas ini. Itu rencananya. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu kapan bisa ada keputusan seperti itu. Bisa jadi kapan saja. Hal terbaik adalah menuntaskan sesuatu dengan cepat, tetapi dalam sepakbola suatu hal membutuhkan waktu," ia memungkasi.

Sumber: Goal

#LigaInggris #Tottenham #Eriksen #RealMadrid
BERITA TERKAIT
Joe Willock akan Jadi Pemain Besar di Arsenal
Arsenal Kalahkan Spurs dalam Perburuan Saliba
Ferland Mendy The Next Roberto Carlos
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Pep Tak akan Ubah Gaya Bermain City
Frank Lampard Ingin Hudson-Odoi Bertahan
Rekrut Alves Artinya Datangkan Juara Sejati

kembali ke atas