TEKNOLOGI

Kamis, 06 Juni 2019 | 04:04 WIB

Game Mobile BTS World Siap Rilis 26 Juni 2019

Game Mobile BTS World Siap Rilis 26 Juni 2019

INILAHCOM, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta boyband K-Pop BTS, Pasalnya, game mobile BTS World bakal siap dirilis pada 26 Juni mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak Netmarble Corp menyebut, BTS World memungkinkan para pemain berperan sebagai manager BTS untuk menjadikan mereka superstar dunia.

Game mobile simulasi itu berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan interaktif bersama BTS. Akan ada juga cerita perjalanan masa lalu BTS.

Para pemain dapat mengumpulkan berbagai Member Card BTS yang bisa digunakan untuk menyelesaikan misi dan juga membantu para pemain dalam melanjutkan permainan.

Kumpulkan dan Rank Up kartu-kartu tersebut untuk membuka lebih banyak lagi cerita, serta sistem interaktif 1:1 di mana pemain dapat berkomunikasi secara virtual dengan BTS di dalam game.

Pra-registrasi game ini sedang berlangsung di laman https://btsw.netmarble.com, disertai dengan demo 'mini game' BTS World baru untuk memberi sedikit gambaran dari game ini sebelum gamenya dirilis.

Di dalam laman itu, pemain dapat melihat perkenalan game, BTS STORY, dan 'Dari BTS' yakni sebuah preview dari 'fitur mobile' yang membuat pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan para member.

Tak hanya itu, ada juga mini game yang memungkinkan para pemain dapat mencari tahu member mana yang paling cocok dengan pemain, jika mereka menjadi manager BTS.

Selain itu, nantinya akan ada beberapa soundtrack baru BTS World yang dinyanyikan langsung para member BTS menjelang peluncuran, dimulai dengan lagu sub-unit, yang terdiri dari Jin, Jimin, dan Jung Kook.

Video teaser dari lagu tersebut dapat dilihat di situs pra-registrasi dan channel YouTube resmi di tautan berikut.

Rencananya, game BTS World akan dirilis secara global (kecuali China) di perangkat iOS dan Android.

#BTS #BTSWorld #game #gamemobile
BERITA TERKAIT
Game Ini Dibuat di 1994, Tapi Baru Rilis di 2019
Musik Final Fantasy VII Dirilis Piringan Hitam
MMKSI Buka Diler di Kota Terkecil di Indonesia
Jimny, Kendaraan Fungsional Para Profesional
Honda Resmikan Diler Mobil Baru di Medan
Produk Tatakan Gelas ala Cartridge Nintendo
Google Batalkan Proyek Mesin Pencari Khusus China

kembali ke atas