BOLA

Kamis, 06 Juni 2019 | 20:32 WIB

Adam Lallana Tak Ingin Tinggalkan Liverpool

Andi Putra
Adam Lallana Tak Ingin Tinggalkan Liverpool
Adam Lallana (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Adam Lallana mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini, meski sudah meraih gelar juara Liga Champions Eropa.

Lallana akhirnya merasakan gelar juara sebagai pemain Liverpool, ketika The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final Liga Champions Eropa, Minggu (2/6/2019) akhir pekan lalu.

Meski di musim 2018-19 ini hanya bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi, pemain berusia 31 tahun itu menegaskan ia tidak memiliki niat untuk pergi dari Anfield.

Menurutnya laga Minggu (final Liga Champions) kemarin bukanlah akhir dari petualangan bersama Liverpool, tetapi awal dari apa yang ia yakini menjadi babak baru untuk terus melaju.

"Saya punya satu tahun tersisa di kontrak saya. Saya akan kembali, saya akan berlatih sepanjang musim panas," kata Lallana dikutip dari SkySport.

"Saya ingin sekali kemabli bugar, karena saya tahu ketika saya fit saya punya banyak hal untuk diberikan dan saya bisa masuk tim," lanjutnya.

"Tidak diragukan lagi, masa depan saya ada di sini dan saya tidak bisa menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya," pungkasnya menutup.

#AdamLallana #Liverpool #LigaPremierInggris
BERITA TERKAIT
Klopp Dibuat Kaget dengan Permainan Arsenal
Emery Kecewa, tapi Ada Pelajaran yang Dipetik
Liverpool Bungkam Arsenal 3-1
Arsenal Tak Mau Kalah Telak Lagi dari Liverpool
Persaingan Musim Ini Bukan Hanya City & Liverpool
Tandang ke Anfield, Guendouzi Ingin Balas Dendam
Chamberlain Perpanjang Kontrak di Liverpool

kembali ke atas