BOLA

Jumat, 07 Juni 2019 | 07:28 WIB

Real Madrid dan Chelsea Sepakati Transfer Hazard

Arif Budiwinarto
Real Madrid dan Chelsea Sepakati Transfer Hazard
(Foto: talksport)

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid dan Chelsea diklaim sudah mencapai kesepakatan transfer Eden Hazard. Madrid bakal membayar 100 juta Euro kepada The Blues untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sedang membangun skuad baru setelah kegagalan di musim 2018-19. Los Blancos bergerak cepat dalam merekrut pemain-pemain berlabel bintang.

Sejauh ini, Madrid sudah mendapatan dua pemain baru yaitu Eder Militao serta penyerang Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Satu nama lagi yang tengah diburu El Real ada Eden Hazard. Gelandang serang asal Belgia sudah menyampaikan perpisahan setelah mengantarkan Chelsea juara Liga Europa 2018-19. Dalam sejumlah kesempatan, Hazard pernah mengungkap keinginannya melanjutkan karier di Real Madrid.

Media Spanyol, Marca, mengabarkan bahwa Real Madrid sudah mencapai titik temu dalam proses negosiasi transfer Hazard. Los Blancos setuju dengan harga yang dipatok Chelsea di angka 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) plus klausul tambahan.

Hazard jadi mesin gol Chelsea di musim 2018-19, dari 52 penampilan di semua ajang ia mencetak 21 gol serta 15 assists.

Nantinya, Hazard diharapkan bisa menambah ketajaman lini serang Madrid yang menurun sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim 2018-19. Tercatat hanya Karim Benzema yang bisa menembus 30 gol dalam satu musim.

Sumber: Talksport

#RealMadrid #Chelsea #Hazard
BERITA TERKAIT
Ferland Mendy The Next Roberto Carlos
Chelsea Sangat Kehilangan Hazard
Pulisic Bangga Bekerja Sama Dengan Idolanya
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Frank Lampard Ingin Hudson-Odoi Bertahan
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico

kembali ke atas