BOLA

Jumat, 07 Juni 2019 | 15:11 WIB

Lionel Scaloni Berharap Banyak pada Messi

Andi Putra
Lionel Scaloni Berharap Banyak pada Messi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, berharap Lionel Messi mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa Tim Tango juara Copa America 2019.

Argentina bertekad meraih gelar Copa America pertama mereka, setelah terakhir keluar sebagai juara pada tahun 1993 dan kehilangan empat dari lima final terakhir.

Tidak hanya bagi Argentina, Messi juga mengincar gelar pertamanya di level internasional bersama timnas senior. Pasalnya ia selalu dikritik karena selalu gagal juara bersama timnas namun bersinar di level klub, Barcelona.

Menjelang pertandingan pertama Argentina di Copa America 2019 melawan Kolombia, 15 Juni 2019 nanti, Scaloni berharap Messi melakukan semua apa yang dia lakukan untuk Barcelona.

"Jika kami memiliki kinerja yang baik sebagai tim, di samping itu Messi juga harus melakukan apa yang dia lakukan setiap pekannya (bersama Barcelona), tentu kami juga akan melakukannya dengan baik," ungkap Scaloni dikutip dari Goal.

"Kami tahu kami memiliki penyerang yang berbahaya di tim, pemain dengan insting gol tinggi, jadi jika kami Solid kami akan memiliki banyak kemungkinan," pungkasnya menutup.

#LionelScaloni #Argentina #LionelMessi
BERITA TERKAIT
Messi Tak Masuk Copa America 2019 Best XI
Dikecam Messi, Wasit Copa America Buka Suara
Adaptasi Sarriball, Szczesny Siap Ubah Gaya Main
Milo Optimistis Bawa Arema Juara Liga 1 2019
Gianfranco Zola: Lukaku Ideal untuk Inter
Fans di Italia Bermimpi Juve Hadirkan Neymar
MU Turun Peringkat dalam Daftar Terbaru Forbes

kembali ke atas