BOLA

Minggu, 09 Juni 2019 | 20:11 WIB

Inter Milan Berniat Gembosi Skuad Napoli

Reza Adi Surya
Inter Milan Berniat Gembosi Skuad Napoli
Aurelio De Laurentiis (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Naples - Aurelio De Laurentiis menuding Inter Milan berniat menggembosi Napoli dengan mengincar dua pemain pentingnya. Presiden Napoli itu menegaskan, tak berniat menjual dua pemain kuncinya ke Inter.

Setelah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, Inter Milan ingin berbenah. Di bawah komando Antonio Conte, Nerazzurri membidik beberapa pemain untuk memperkuat tim.

Dua nama yang disebut masuk incaran Inter adalah Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Keduanya merupakan pemain kunci Napoli yang membawa tim asuhan Carlo Ancelotti finis di posisi kedua di Seri A.

De Laurentiis mendengar kabar tersebut. Dia menegaskan, tak berniat melepas pemain kuncinya tersebut ke Inter dan menuding Inter ingin menggembosi timnya.

"Staf saya mengatakan Inter ingin menggembosi tim saya dan mereka meminta mendatangkan beberapa pemain bagus Napoli, tapi saya tak berniat melepas mereka, baik Piotr Zielinski ataupun Lorenzo Insigne," kata De Laurentiis, dikutip dari Football Italia.

"Insigne bisa bermain di klub besar Eropa mana saja, tapi saat ini dia bersama Napoli dan dia bahagia. Kami bukan pasar swalayan. Para pemain kami tidak dijual, kecuali kami membeli pemain yang bisa membuat tim lebih kuat. Jadi, banyak tim menanyakan pemain kami, tapi mereka tidak dijual," tegasnya.

#Inter #Napoli
BERITA TERKAIT
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Inter Menang di Laga Perdana bersama Conte
Bersama Conte, Inter Harusnya Bisa Raih Scudetto
Napoli Siap Berkorban untuk Transfer James
Barella Tinggal Teken Kontrak bersama Inter
Inter Akui Berusaha Rekrut Lukaku dari MU
Agen: Barca Tertarik Rekrut Lautaro Martinez

kembali ke atas