BOLA

Minggu, 09 Juni 2019 | 18:06 WIB

Zidane Sudah Ramal Hazard Bakal jadi Bintang

Reza Adi Surya
Zidane Sudah Ramal Hazard Bakal jadi Bintang
Pelatih, Zinedine Zidane dan Eden Hazard (Foto: Riset)

INILAHCOM, Madrid - Sebelum menjadi pelatih, Zinedine Zidane sudah meramal Eden Hazard akan menjadi bintang di masa depan. Ucapan itu diungkapkan Zidane pada sebuah wawancara di 2010.

Hazard resmi bergabung dengan Madrid. Pemain asal Belgia dikontrak hingga 2024. Untuk mendatangkannya, El Real disebut mengeluarkan dana hingga 130 juta Poundsterling (2,3 triliun Rupiah).

Hazard akan diperkenalkan secara resmi ke publik di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 13 Juni mendatang usai menjalani tes medis.

Pemain 28 tahun menjadi rekrutan kedua Zinedine Zidane di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya El Real mendatangkan Luka Jovic dan Eintracht Frankfurt.

Saat masih menjadi pemain Madrid di 2010, Zidane sudah melihat bakat pada diri Hazard yang ketika itu bermain untuk Lille.

"Hazard adalah calon bintang masa depan. Dia sangat bagus dan akan semakin bagus lagi. Saya akan membawanya ke Real Madrid dengan mata tertutup," ujar Zidane, dalam wawancara bersama Marca di 2010.

Ramalan Zidane terbukti benar. Hazard kini berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan, Zidane berkesempatan bekerja sama dengan pemain yang dulu diramalnya tersebut.

#Zidane #Hazard
BERITA TERKAIT
Hazard Ungkap Perbedaan Main di Madrid dan Chelsea
Imbangi Juve, Bukan Hasil yang Buruk Bagi Atletico
(Indonesia U-16 15-1 Vs Kep. Mariana Utara U-16) Warganet Beri Suport untuk Kiper Kep Mariana Utara
Ini Tujuan Ronaldo Ingin Raih Ballon d'Or Lagi
(Liga Europa 2019-2020) 3 Pemain Muda Jadi Starter Saat MU Jamu Astana
Bali United Ujian Terakhir Julio Banuelos
Simic Minta Jakmania Penuhi Stadion Patriot

kembali ke atas