BOLA

Senin, 10 Juni 2019 | 02:17 WIB

AC Milan Disarankan Lepas Suso

Andi Putra
AC Milan Disarankan Lepas Suso
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan disarankan menjual Suso dengan harga 40 juta Euro, untuk mengumpulkan uang agar terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play.

I Rossoneri tengah berusaha melakukan banding terhadap pelanggaran Financial Fair Play, tetapi mereka tetap berusaha menunjukkan kepada EUFA bahwa mereka berada di jalur yang benar.

Untuk mendapat membuktikkannya Milan harus mampu menyeimbangkan pengeluaran mereka di jendela transfer musim panas ini, di mana mereka harus menjual pemain dan mendapatkan untung paling lambat hingga 30 Juni.

Menurut beberapa laporan, jalan keluar yang paling memungkinkan ditempuh Milan adalah menjual Suso, pemain yang dikabarkan sudah menjadi target transfer Atletico Madrid.

Suso yang didatangkan dari Liverpool dengan harga 1,3 juta Euro pada Januari 2015 lalu, saat ini memiliki klausul pelepasan seharga 40 juta Euro. Nilai tersebut disinyalir mampu menyeimbangkan keuangan Milan.

Musim 2018-19 ini cukup mengecewakan bagi pemain berusia 25 tahun itu, di hanya mencetak delapan gol dan sembilan assists dalam 41 pertandingan kompetitif bersama I Rossonerri.

Sumber: Football Italia

#AcMilan #Suso #FFP #SerieA #Italia
BERITA TERKAIT
Modric Sempurna untuk Milan, Tapi...
Demi Angel Correa Milan Berencana Jual Dua Striker
Cuadrado Dukung James Gabung Napoli
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Juventus Klub yang Tepat bagi Rabiot
AC Milan Serius Dekati Dejan Lovren
Inter akan Kerja Keras di Pra-musim

kembali ke atas