BOLA

Senin, 10 Juni 2019 | 08:16 WIB

Inter Milan Mulai Dekati Lucas Vazquez

Andi Putra
Inter Milan Mulai Dekati Lucas Vazquez
Lucas Vazquez (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk membahas kepindahan penyerang sayap, Lucas Vazquez, ke Giuseppe Meazza Stadium.

Diberitakan Football Italia, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio telah berada di Madrid untuk membahas berbagai pemain yang tidak laga masuk dalam rencana permainan Zinedine Zidane musim depan.

Pilihan Inter jatuh ke Vazquez, setelah tipisnya peluang untuk membawa dua penggawa penting Los Blancos lainnya, Isco dan Gareth Bale.

Vazquez disinyalir mampu membantu Inter untuk bersaing di musim baru 2019-20 nanti, sebab ia merupakan pemain serba bisa, bermain sebagai bek kanan atau sayap kiri.

La Beneamata dikabarkan harus merogoh kocek hingga 30 juta Euro untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2021 di Madrid.

Tapi kemungkinan Inter untuk mendapatkan Vazquez cukup besar setelah Madrid kedatangan dua penyerang baru, Eden Hazard dan Luka Jovic, yang membuat pemain berusia 28 tahun itu bersemangat untuk pindah.

#InterMilan #LucasVazquez #RealMadrid
BERITA TERKAIT
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid
Nacho Fernandez Tetap di Real Madrid
Icardi Tinggalkan Kamp Latihan Pra-musim Inter
Inter akan Kerja Keras di Pra-musim
Lautaro Martinez Tak akan Tinggalkan Inter

kembali ke atas