OLAHRAGA

Selasa, 11 Juni 2019 | 14:32 WIB

McGregor Siap Jadi Promotor Duel Bieber Vs Cruise

Reza Adi Surya
McGregor Siap Jadi Promotor Duel Bieber Vs Cruise
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi pop Justin Bieber tiba-tiba menantang aktor Tom Cruise bertarung di UFC. Tertarik dengan isu ini, atlet UFC Connor McGregor mengaku siap menjadi promotor.

Banyak fans Bieber yang bingung sekaligus terkejut dengan cuitan idolannya tersebut di Twitter. Awalnya dia bercerita tentang musik. Kemudian, di cuitan selanjutnya, penyanyi asal Kanada itu menantang Cruise untuk bertarung.

"Saya ingin menantang Tom Cruise bertarung di Octagon. Tom, jika kamu tidak menerima ajakan bertarung ini, maka kamu penakut," cuit Bieber.

Kemudian, Bieber melanjutkan cuitannya dengan menyebut akun presiden UFC, Dana White. "Siapa yang bersedia mewujudkan pertarungan ini @danawhite?" lanjut cuitan Bieber.

Tantangan Bieber kepada Cruise disambut positif McGregor. Atlet UFC itu mengaku siap menjadi promotor.

"Jika Tom Cruise cukup jantan menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi promotor. Apakah Cruise memiliki nyali bertarung seperti yang dia lakukan di film? Tunggu saja kelanjutannya," kata McGregor.

Tidak ada yang tahu penyebab Bieber tiba-tiba menantang Cruise. Tapi, banyak fans yang menjagokan Cruise menang andai benar-benar bertarung. Pasalnya, bintang film Mission Impossible itu hampir melakukan semua adegan berbahayanya tanpa pemeran pengganti.

Sumber: Independent

#McGregor #Bieber #Cruise #UFC
BERITA TERKAIT
Vinales Raih Pole Position MotoGP San Marino
Situs Porno Ingin Sponsori Nama Stadion Miami Heat
Tekad Kadestam Pertahankan Gelar One Welterweight
Audisi PB Djarum Dapat Dukungan dari Moeldoko
Kenapa Audisi PB Djarum Baru Diusik KPAI di 2019?
Disarankan Ganti Nama, Ini Jawaban PB Djarum
Hasil Mediasi: Audisi PB Djarum Bisa Berlanjut

kembali ke atas