BOLA

Selasa, 11 Juni 2019 | 20:33 WIB

Pemain Anyar MU Disamakan dengan Usain Bolt

Reza Adi Surya
Pemain Anyar MU Disamakan dengan Usain Bolt
(as.com)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Hungaria, Marco Rossi akan mewaspadai Daniel James saat menghadapi Wales di kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurut dia, James memiliki kecepatan seperti sprinter Usain Bolt.

Hungaria akan menghadapi Wales dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB di Grouparma Arena.

Jelang laga tersebut, Rossi memuji kecepatan yang dimiliki James. Dia yakin pemain berusia 21 tahun itu bisa meyulitkan timnya. Pemain yang musim depan akan berseragam Manchester Uinted dibandingkan dengan Bolt, sprinter asal Jamaika yang memenangkan banyak medali emas Olimpiade.

Musim lalu James bermain bersama Swansea City di divisi Championships. Dia mencatatkan 33 penampilan dengan mencetak empat gol dan tujuh assist. Salah satu gol yang dicetak James di ajang Piala FA melawan Brentford pada Februari lalu menunjukkan kecepatan yang dimilikinya.

"Kecepatan James mengingatkan saya kepada Usain Bolt. Bisa berlari cepat seperti dia sangat luar biasa. Dalam beberapa tahun terakhir, saya tak ingat ada pemain yang bisa memberikan saya sensasi seperti ini," kata Rossi, dikutip dari AS.

"Di masa lalu, saya pernah berhadapan dengan pemain cepat, bagi saya, dia lebih cepat dari Diego Maradona dan Ronaldo (Brasil). Akselerasinya luar biasa," ujarnya.

James sudah lolos tes medis dengan MU dan akan segera diperkenalkan secara resmi saat bursa transfer dibuka.

#James #ManUnited #Swansea
BERITA TERKAIT
Greenwood Punya Peluang Main Lawan Chelsea
Wan-Bissaka Tak Perlu Pikirkan Nilai Transfernya
Kesan James Jalani Debut Bersama MU
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
Diduga Overdosis, Staf MU Dilarikan ke Rumah Sakit
Gabung PSG, Herrera Salahkan Manajemen MU
Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim

kembali ke atas