BOLA

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:03 WIB

Ada Pemain Madrid Tak Setuju Hazard Pakai Nomor 7

Arif Budiwinarto
Ada Pemain Madrid Tak Setuju Hazard Pakai Nomor 7
(foxsportsasia)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid baru sepekan memperkenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru. Keputusan Madrid memberikan nomor punggung tujuh kepada Hazard memicu polemik di kalangan pemain.

Madrid resmi merekrut Hazard dari Chelsea dengan harga 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) pada Jumat (7/6/2019) kemarin. Pemain asal Belgia itu kemungkinan akan diperkenalkan kepada publik pekan ini bersama Luka Jovic.

Hazard diyakini akan mengenakan nomor punggung 7 yang dipakai Mariano Diaz di musim 2018-19. Namun, pemberian nomor punggung tersebut tak direstui beberapa pemain bintang El Real, termasuk kapten tim Sergio Ramos.

Menurut Ramos bukan sebuah tindakan etis memaksa Mariano melepaskan nomor punggung 7 ke tangan Hazard. Walaupun gelandang serang 28 tahun diproyeksi bakal menjadi salah satu pemain penting Los Blancos musim depan.

Hazard datang ke Madrid dengan serangkaian catatan mentereng. Selama tujuh musim membela Chelsea ia mampu mencetak 110 gol dari 352 penampilan. Mantan pemain Lille itu juga pernah memenangi dua Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA serta dua Liga Europa termasuk di musim 2018-19.

Madrid bakal memplot Hazard di posisi winger yang pernah jadi wilayah operasi Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus di awal musim 2018-19.

Sejak ditinggal Ronaldo Madrid mengalami kemunduran di musim 2018-19, mereka gagal total tanpa ada satupun gelar juara yang bisa diraih.

Sumber: FoxSports Asia

#RealMadrid #Hazard #SergioRamos
BERITA TERKAIT
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Real Madrid akan Lepas 9 Pemain Lagi
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid

kembali ke atas