NASIONAL

Selasa, 11 Juni 2019 | 19:21 WIB

Kakorlantas Apresiasi Partisipasi Pemudik Tertib

Ahmad Farhan Faris
Kakorlantas Apresiasi Partisipasi Pemudik Tertib
Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Korlantas Polri mendapat beragam apresiasi atas kelancaran dan menurunnya angka kecelakaan saat arus mudik dan balik lebaran 2019.

Namun, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri mengatakan arus mudik dan arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 bisa berjalan lancar karena partisipasi masyarakat yang mudik dengan tertib dalam berkendaraan.

"Terima kasih kami sampaikan atas partisipasi, ketertiban dan kesabaran serta perhatian terhadap keselamatan oleh semua pengguna jalan," kata Refdi di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Di samping itu, Refdi mengaku bakal tetap melakukan evaluasi pengamanan arus mudik dan balik ke depannya meskipun sebagian publik mengapresiasi. Sebab, masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

"Walau masih ada kekurangan, tentu akan menjadi evaluasi kami, guna memberikan dan melakukan hal terbaik untuk masa yang akan datang," ujarnya.

Kemudian, Refdi turut berduka terhadap pemudik yang mengalami kecelakaan saat arus mudik lebaran meski angka kecelakaan tahun ini menurun dibanding tahun 2018.

"Kepada saudara-saudra kami yang mengalami kecelakaan dengan berbagai akibat yang ditimbulkan, tentu kami juga menyampaikan duka yang dalam," tandasnya. [adc]

#KorlantasPolri #Mudik2019
BERITA TERKAIT
HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Senam Sehat
(UU KPK) DPR dan Pemerintah Terjebak Kompromi Transaksional
Dijanjikan Rp5 Juta, Wanita Diminta Kirim Foto Hot
Presiden Dapat Segera Lantik Pimpinan KPK Baru
Emil Minta Arsitek Proaktif di Era Industri 4.0
Kontroversi UU KPK Sebaiknya Akhiri di MK
DPR: Seleksi Pejabat Struktur di KPK Ilegal

kembali ke atas