BOLA

Rabu, 12 Juni 2019 | 08:11 WIB

Madrid Ingin Perkenalan Hazard Lebih Megah

Andi Putra
Madrid Ingin Perkenalan Hazard Lebih Megah
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid ingin membuat acara pengumuman Eden Hazard sebagai pemain baru, lebih istimewa dari tiga rekrutan pemain bintang sebelumnya.

Satu dekade setelah menghadirkan Kaka, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Madrid berharap memberi sambutan yang lebih besar bagi Hazard.

Los Blancos memang selalu memperkenalkan semua pemain baru mereka dengan cara yang mewah, tetapi untuk kedatangan Hazard kali ini mereka ingin membuat sesuatu yang istimewa dari yang lain.

Kapten timnas Belgia itu akan diperkenalkan kepada pendukung Madrid di Bernabeu pada Kamis, 13/6/2019, malam pukul 19.00 waktu setempat, sehingga lebih banyak penggemar yang bisa hadir.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo memegang rekor jumlah penggemar yang datang saat presentasinya, saat itu 70.000 penggemar datang ke Bernabeu menyaksikan perkenalan CR7.

Selain Hazard, hari ini (Rabu, 12/6/2019) Real Madrid juga akan memperkenalkan pemain baru lainnya, Luka Jovic, di Santiago Bernabeu. Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan biaya 65 juta Euro.

Sumber: Marca

#RealMadrid #EdenHazard #SantiagoBernabeu #CR7
BERITA TERKAIT
Menanti Debut Resmi Hazard di Real Madrid, Kapan?
Real Madrid Tak Perlu Tambah Pemain Lagi
Setelah 818 Hari Madrid Bisa Ungguli Barca
Zidane Konfirmasi Bale akan Bertahan
Real Madrid Raih Tiga Poin Pertama di Liga
Real Madrid Tanpa Hazard di Laga Perdana Liga
'Messi Jepang' Tak Mau Dipinjamkan

kembali ke atas