BOLA

Rabu, 12 Juni 2019 | 12:31 WIB

Bosnia Tak Pantas Kalah dari Italia

Reza Adi Surya
Bosnia Tak Pantas Kalah dari Italia
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Bosnia dan Herzegovina tumbang 1-2 lawan Italia. Edin Dzeko menilai, timnya tak pantas kalah dari Azzurri.

Bertanding di Allianz Stadium dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB, Bosnia sempat unggul lebih dulu melalui gol Dzeko. Italia membalikkan kedudukan berkat gol Lorenzo Insigne dan Marco Verratti.

"Hasilnya sangat disayangkan, karena kami pantas mendapatkan hasil lebih dari ini dan imbang rasanya lebih adil. Italia memang main baik dan kondisi fisik kami lebih baik di babak kedua," ujar Dzeko, yang bermain bersama AS Roma.

"Harusnya kami bisa melukai mereka saat serangan balik dengan mencetak gol kedua, tapi kami kebobolan dua gol indah, meskipun salah satu golnya terlalu mudah untuk tim seperti kami. Harusnya kami bisa mencetak gol kedua lebih dulu," katanya,dikutip dari Football Italia.

Bosnia kesulitan di kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Mereka imbang melawan Yunani, dan kalah dari Finlandia serta Italia. Saat ini mereka ada di posisi lima mengemas empat poin dari empat laga.

"Penampilan saat kalah lawan Finlandia jauh di bawah performa kami malam ini dimana kami mampu menyulitkan Italia. Kami harap masih bisa lolos dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin," tandasnya.

#Italia #Bosnia #KualifikasiPialaEropa2020
BERITA TERKAIT
Gullit Berharap Perekrutan Pemain Milan Membaik
Allegri Ingin Nikmati Serie A Sebagai Penonton
Batistuta Masih Buka Peluang Balik ke Fiorentina
Edin Dzeko akan Tinggalkan AS Roma
Juventus Dapatkan Pemain 19 Tahun Milik Empoli
Permainan Nyaris Sempurna Jerman
Deschamps Bangga dengan Respons Skuad Prancis

kembali ke atas