BOLA

Rabu, 12 Juni 2019 | 14:31 WIB

Deschamps Bangga dengan Respons Skuad Prancis

Reza Adi Surya
Deschamps Bangga dengan Respons Skuad Prancis
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Andorra la Vella - Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku bangga dengan respons anak asuhnya usai dipermalukan Turki akhir pekan kemarin. Meski demikian, Deschamps merasa timnya bisa mencetak lebih dari empat gol.

Berlaga di Estadi Nacional d'Andorra, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB, Prancis menang dengan skor 4-0. Empat gol Les Bleus disarangkan oleh Kylian Mbappe, Wissan Ben Yedder, Florian Thauvin, dan Kurt Zouma.

Sebelumnya, penampilan juara Piala Dunia 2018 itu menuai kritikan saat dikalahkan Turki 1-2 akhir pekan kemarin. Kemenangan ini menempatkan Prancis di posisi puncak Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan sembilan poin dari empat laga.

"Saya melihat sikap yang luar biasa, komitmen dan keseriusan. Tapi harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kami harus beradaptasi dengan cepat. Para pemain bereaksi degan bagus setelah tampil buruk akhir pekan kemarin," ungkap Deschamps, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Kelihatannya pertandingan malam ini mudah, tapi kami memang main bagus dan penuh kualitas. Saya pikir para pemain menikmati main bersama. Mereka tampil bagus," tambahnya.

"Kini kami punya sembilan poin dan kami akan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tiga poin ini sama berharganya dengan tiga poin lainnya. Kini para pemain bisa berlibur dengan perasaan tenang karena mereka membutuhkannya. Pertandingan selanjutnya di September," tandasnya.

#KualifikasiPialaEropa2020
BERITA TERKAIT
Permainan Nyaris Sempurna Jerman
Bosnia Tak Pantas Kalah dari Italia
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Ramos Dekati Rekor Bek Tersubur di Level Timnas
Alasan Ramos Berikan Tendangan Penalti ke Morata
Lawan Bosnia, Italia Bakal Menyerang Sejak Awal
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Jerman Bakal Rotasi Pemain Hadapi Estonia
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Kemenangan Spanyol atas Swedia Sesuai Rencana

kembali ke atas