BOLA

Rabu, 12 Juni 2019 | 20:35 WIB

Lukaku Serahkan Masa Depannya kepada MU

Reza Adi Surya
Lukaku Serahkan Masa Depannya kepada MU
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Romelu Lukaku menyerahkan masa depannya kepada Manchester United. Saat ini fokus Lukaku adalah terus bermain sepak bola.

Masa depan Lukaku di MU masih abu-abu. Pemain asal Belgia santer diberitakan akan meninggalkan Old Trafford. Setan Merah disebut takkan menghalangi keinginan Lukaku dan menawarkannya ke Inter Milan ditukar dengan Ivan Perisic.

Hanya saya itu baru sebatas rumor. MU tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depan Lukaku. Rumor kepindahan Lukaku dipicu karena penampilan buruknya di musim 2018/19.

Mantan pemain Chelsea itu hanya mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris. Lukaku mulai kehilangan posisinya sebagai penyerang tengah utama setelah Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford.

"Semuanya terserah klub. Klub harus memberikan pernyataan. Saya di sini bukan untuk menjawab rumor," ujar Lukaku, usai membawa Belgia menang 3-0 atas Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Saya hanya ingin terus bermain sepak bola dan setelah itu kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa," katanya, dikutip dari Sky Sports.

Lukaku bergabung ke MU dari Everton di 2017. Di musim pertamanya, dia mencetak 27 gol dimana 16 di antaranya di Liga Primer Inggris. Saat ini pemain berusia 26 tahun masih memiliki kontrak tiga tahun lalu.

#Lukaku #ManUnited
BERITA TERKAIT
De Gea Tertarik Jadi Kapten MU
Tawaran Inter untuk Lukaku Ditolak MU
Greenwood Punya Peluang Main Lawan Chelsea
Wan-Bissaka Tak Perlu Pikirkan Nilai Transfernya
Kesan James Jalani Debut Bersama MU
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
Diduga Overdosis, Staf MU Dilarikan ke Rumah Sakit

kembali ke atas