NASIONAL

Rabu, 12 Juni 2019 | 21:23 WIB

Moeldoko Bantah Pemerintah Buat Skenario Rusuh

Ahmad Farhan Faris
Moeldoko Bantah Pemerintah Buat Skenario Rusuh
Kepala Staf Presiden, Moeldoko (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Presiden, Moeldoko mengatakan tidak masuk akal ada tuduhan pemerintah yang membuat skenario pengungkapan dalang dan rencana pembunuhan terhadap tokoh.

"Skenario gimana? Masa pemerintah membuat skenario rusuh, kan enggak logis," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan, Rabu (12/6/2019).

Menurut dia, pemerintah itu memberikan perlindungan kepada masyarakat dan jaminan keselamatan bagi warganya. Maka dari itu, jangan membuat berita atau informasi yang tidak benar.

"Pemerintah memberikan jaminan atas keselamatan bagi warganya, kok malah membuat sebuah skenario. Ini menurut saya tidak benar, jangan mengada-ada," ujarnya.

Mantan Panglima TNI ini menjelaskan alasan membuka seluas-luasnya agar masyarakat paham betul bahwa semuanya tidak ada yang direkayasa, karena memang itu cerita dari orang-orang yang diperiksa dalam sebuah proses penyidikan.

"Mana bisa orang itu cerita ngarang-ngarang aja, ini berkaitan dengan pidana, jangan main-main. Jadi jangan lah mengembangkan hal-hal yang tidak benar. Pemerintah menjadi dan memberikan jaminan kepada rakyatnya," jelas dia. [ton]

#Aksi22Mei
BERITA TERKAIT
DPD di Daerah Tetap Dukung Airlangga Ketum Golkar
Warga Tanah Datar Terserang ISPA Akibat Kabut Asap
Polisi Tangkap Pembakar Hutan, Sengaja Buka Lahan
Evakuasi Hiu di PLTU Paiton Dapat Apresiasi
KLHK: Kebakaran Hutan Karena Ulah Manusia
Polres Semarang Buru Tujuh Tahanan yang Kabur
Karhutla Lereng Gunung Slamet Merambat ke Banyumas

kembali ke atas