BOLA

Kamis, 13 Juni 2019 | 01:17 WIB

Juventus Dapatkan Pemain 19 Tahun Milik Empoli

Andi Putra
Juventus Dapatkan Pemain 19 Tahun Milik Empoli
Hamed Traore (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Turin - Presiden klub Empoli, Fabrizio Corsi, telah mengkonfirmasi bahwa Juventus selangkah lagi mendapatkan pemain tengan Hamed Traore.

Sebelumnya pemain berusia 19 tahun itu sempat hampir menandatangani kontrak dengan Fiorentina, tetapi karena perubahan kepemilikan klub membuat kesepakatannya batal.

Kini Traore akan bergabung dengan Juve meski tidak lama, karena ia diperkirakan akan dipinjamkan ke Sassuolo sebagai bagian pertukaran dengan bek Merih Demiral.

"Kami sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Juve. Semuanya suda diatur, dan kami hanya menunggu tanda tangannya sekarang," ungkap Corsi dikutip dari Football Italia.

"Dia telah menunjukkan potensinya. Dia pemain sepak bola yang lengkap dan saya pikir dia ditakdirkan memiliki karier yang hebatnya," jelasnya.

Traore telah menikmati musim yang baik dengan Empoli meskipun terdegradasi, musim 2018-19 ia mencatatkan 33 penampilan dan mencetak dua gol.

Dikabarkan Traore akan menandatangi kontrak selama musim dengan Bianconeri, dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro plus bonus 3 juta Euro.

#Juventus #HamedTraore #SerieA #Italia #Empoli
BERITA TERKAIT
AC Milan Takluk 0-1 dari Udinese
Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang
Bukan Awal yang Mudah Bagi Juventus
Juve Awali Serie A 2019-2020 dengan Kemenangan
Napoli Resmi Dapatkan Hirving Lozano
Juve Tanpa Sarri Saat Jumpa Parma dan Napoli
Axel Witsel Pernah Hampir Gabung Madrid dan Juve

kembali ke atas