BOLA

Kamis, 13 Juni 2019 | 03:19 WIB

Rodrigo Bentancur Pilih Setia di Juventus

Andi Putra
Rodrigo Bentancur Pilih Setia di Juventus
Rodrigo Bentancur (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Rodrigo Bentancur menegaskan tidak ingin meninggalkan Juventus, meski ada rencana klub melakukan perombakkan di sektor lini tengah.

Juventus dikabarkan akan melakukan perombakan di lini tengah. Bentancur menjadi salah satu pemain yang akan dilepas di jendela transfer musim panas ini.

Atletico Madrid disebut-sebut menjadi peminat terkuat pemain internasional Uruguay itu. Atletico pun sudah melakukan pendekatan kepada Juventus agar bisa membawa gelandang tersebut.

"Saya bersenang-senang di Juventus, mereka adalah klub yang luar biasa. Jika itu terserah saya, saya tidak akan pernah pergi. Saya tidak punya alasan untuk itu, dan saya tidak mengetahui tentang Atletico Madrid," ungkapnya.

"Saya membaca sesuatu di media sosial, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apa pun. Saya senang dengan peran saya, saya selalu berusaja melakukan pekerjaan saya," lanjutnya.

Bentancur telah menjadi bagian penting ketika Juventus menjuarai Serie A Italia musim 2018-19. Di musim tersebut ia mencatatkan 40 penampilan bersama Juventus dan menyumbang dua gol serta tiga assists.

Sumber: Football Italia

#RodrigoBentancur #Juventus #AtleticoMadrid #SerieA #I
BERITA TERKAIT
Trippier Pemain Pertama Asal Inggris di Atletico
Atletico Resmi Dapatkan Trippier
Juventus Klub yang Tepat bagi Rabiot
Juventus Resmi Rekrut Pemain Muda Lyon
Tiba di Turin, De Ligt Tes Medis di Juventus
Kieran Trippier Segera Gabung Atletico?
De Ligt Tes Medis di Juve Tengah Pekan Ini

kembali ke atas