EKONOMI

Kamis, 13 Juni 2019 | 10:29 WIB

Mudik Gratis Pemprov DKI, Terima Kasih Pak Anies

Willi Nafie
Mudik Gratis Pemprov DKI, Terima Kasih Pak Anies
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Perwakilan masyarakat rombongan mudik dan balik gratis saat Libur Lebaran 2019 yang difasilitasi Pemprov DKI Jakarta menemui Gubernur Anies Baswedan.

Bambang, salah satu peserta program mudik dan balik gratis mengaku sangat terbantu dengan program tersebut. Karena program ini, dia dan kelima anggota keluarganya, bisa pulang ke kampung halaman dan kembali ke Jakarta, secara cuma-cuma.

"Kalau sendiri, saya dari Jakarta ke Tulungagung naik bus Harapan Jaya Kurang lebih Rp750 ribu per orang kalau keluarga saya tuh ada 6 berarti 750 kali 6 Kurang lebih 3 juta kalau PP itu sekitar Rp 7 juta. padahal itu saya bawa duit pulang ke Jawa Timur cuma Rp 2 juta," cerita Bambang, di Balai Kota DKI, Rabu (12/6/2019).

Bambang berharap, ke depan program mudik dan pulang gratis terus dilakukan oleh Pemprov DKI karena sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Perjalanannya sangat memuaskan mudah-mudahan tahun berikutnya diadain lagi. Secara nggak langsung masyarakat menikmati dan mengurangi pengeluaran," pungkasnya. [ipe]

#PemprovDKI #AniesBaswedan #MudikGratis
BERITA TERKAIT
Anies Lempar Masalah Banjir ke Menteri Basuki
(Listriki Daerah Terpencil) PLN Resmikan PLTS di Seraya Meranu di NTT
Adhi Commuter & PT KAI Bangun LRT City di Cisauk
BKP: Provinsi Papua Terbanyak Rawan Pangan
Mentan Tingkatkan Ekspor Pertanian ke Argentina
DPR 'Haramkan Toped dan Traveloka Berbinis Umroh
Pemprov Jabar Inginkan Petani Jago Berbisnis

kembali ke atas