BOLA

Kamis, 13 Juni 2019 | 22:09 WIB

Ini Kriteria Calon Pelatih Fisik Baru Persebaya

Ini Kriteria Calon Pelatih Fisik Baru Persebaya
(beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya akan mendatangkan pelatih fisik baru. Menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, ada beberapa kriteria yang jadi pertimbangan dalam merekrut pelatih fisik.

Persebaya membutuhkan sosok pelatih fisik baru setelah manajemen klub memecat Rudy Eka Priyambada pada Mei lalu. Menurut Djajang pelatih fisik sangat diperlukan dalam tim liga profesional.

"Pengalaman menjadi pelatih fisik liga satu menjadi pemilihan utama, bukan pelatih fisik biasa atau baru menangani klub dan bisa bekerja dengan tim," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dikutip dari Beritajatim.

Namun demikian, Djajang belum mau menyebut siapa sosok yang akan bergabung dengan skuad Bajul Ijo dalam waktu dekat. Ia hanya memberikan bocoran kriteria pelatih fisik harus memiliki pengalaman menangani klub Liga 1.

"Kita sudah mengantongi nama tapi masih belum bisa kasih tahu tunggu saja tiga atau dua hari kedepan akan datang," ia menambahkan.

Posisi Djanur di kursi pelatih Persebaya dikabarkan sedang terancam menyusul sejumlah hasil kurang memuaskan yang diraih tim asal Ibukota Jawa Timur itu. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Persebaya cuma bisa meraih dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali kalah yang menyebabkan mereka berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

#Liga1 #Persebaya #DjajangNurjaman
BERITA TERKAIT
Ini Cara Persib Redam Agresivitas PSIS
Pekan ke-10, Persebaya Lakukan Persiapan Khusus
Lawan Arema, Madura United akan Kerja Keras
Jelang Bigmatch Pelatih Arema Sindir Madura Utd
Persib Waspadai Agresivitas PSIS
Milo: Madura Gagal Manfaatkan Pemain Bintang
Persela Beri Bali United Kekalahan Kedua

kembali ke atas