NASIONAL

Jumat, 14 Juni 2019 | 00:13 WIB

Mulai Malam Ini, Arus Lalin Kawasan MK Dialihkan

Ray Muhammad
Mulai Malam Ini, Arus Lalin Kawasan MK Dialihkan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah arus lalu lintas di sekitar Jalan Meda Merdeka Barat, Jakarta Pusat akan ditutup mulai Kamis (13/6/2019) malam, sehubungan akan berlangsungnya sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi, Jumat (14/6/2019).

Pihak Polda Metro Jaya menyampaikan sejumlah ruas jalan yang akan dilakukan penutupan serta pengalihan jalan yang akan mulai dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB nanti.

Pertama, ruas jalan yang dilakukan penutupan ialah jalur sekitar Medan Merdeka barat sisi timur dan barat akan ada penempatan pembatas jalan di depan Museum Gajah, Jakarta Pusat.

"Jalan Medan merdeka utara MCB BARRIER di depan KEMENDAGRI dua sisi pengalihan jalan dan penutupan. Jalan VETERAN RAYA Samping Hotel SRIWIJAYA arah Harmoni," tulis informasi yang disampaikan pihak Polda Metro Jaya.

Arus lalin lainnya yang dilakukan pengalihan jalan adalah sekitar kawasan Majapahit Ujung mengarah Harmoni. Kemudian jalan Abdul Muis arah utara mengarah ke Jalan Tanah Abang 2.

"Pengalihan arus lalin juga dilakukan di sekitar Jalan VETERAN 3 depan BINA GRAHA. Rencana Pengalihan dimulai Jam 22.00 WIB malam ini. (Situasional)," tandas keterangan pers tersebut. [adc]

#SidangMK #KPU
BERITA TERKAIT
Pilbup 2020, Bawaslu Trenggalek Anggarkan Rp15 M
Bawaslu Tak Temukan Unsur Pidana Jual Beli Suara
2 Kadiv Dicopot DKPP, KPU: Sedang Kita Kaji
KPU Diingatkan Tidak Ubah Hasil Pileg di Jatim
DKPP Berhentikan Anggota Komisioner Ilham Saputra
Rekonsiliasi & Kepulangan HRS, Golkar Bicara Hukum
(Jika Politisi Ikutan Pakai Faceapp) Dari Sandi, Andi Arief Sampai Mardani

kembali ke atas