NASIONAL

Jumat, 14 Juni 2019 | 03:11 WIB

Percaya Hakim MK, Sandi Ajak Pendukung Tak Demo

Ahmad Farhan Faris
Percaya Hakim MK, Sandi Ajak Pendukung Tak Demo
Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno mengimbau kepada seluruh pendukung maupun relawannya agar tidak turun demo ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang perdana gugatan hasil pemilu presiden 2019 digelar pada Jumat (14/6/2019).

"Saya dan Pak @prabowo memohon kepada seluruh pendukung untuk tidak berbondong-bondong hadir di lingkungan Mahkamah Konstitusi pada hari-hari mendatang," kata Sandi lewat instagramnya yang dikutip Kamis (13/6/2019).

Karena, mantan Wakil Gubernur DKI ini menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim Mahkamah Konstitusi untuk memproses gugatan hasil pemilu presiden 2019 yang diajukan kubu 02 Prabowo-Sandi.

"Kita hargai dan kita percayai segala proses hukum yang berjalan. Saya memohon kepada semuanya untuk percaya kepada kami dan juga kepada kinerja para hakim Mahkamah Konstitusi," ujarnya.

Untuk itu, Sandi kembali mengajak seluruh pendukungnya agar menciptakan suasana yang sejuk dan damai selama proses persidangan hasil pemilu presiden 2019 digelar di Mahkamah Konstitusi.

"Sudah menjadi tugas kami untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara. Saya menghimbau seluruh pendukung untuk selalu tenang, serta mengedepankan demokrasi yang sejuk, damai dan selalu berpandangan baik," tandasnya.[ris]


#Pemilu2019 #PrabowoSandi
BERITA TERKAIT
PAN Minta Publik Move On dari Pilpres 2019
(Kerusuhan 22 Mei) Polri Kabulkan Penangguhan Penahanan 207 Tersangka
Polri Kembali Amankan Provokator Kerusuhan 22 Mei
Bahas Oposisi, Andre dan Andi Arief Saling Nyinyir
(Pemilu 2019) Perubahan Angka Form DA1 Tak Pengaruhi Hasil
Ahok: Saya Sudah Cacat tak Mungkin jadi Menteri
Dua Pemuda di gresik Ditangkap Saat Transaksi Sabu

kembali ke atas