BOLA

Jumat, 14 Juni 2019 | 07:15 WIB

Drogba Dukung Lampard Latih Chelsea

Andi Putra
Drogba Dukung Lampard Latih Chelsea
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Didier Drogba mendukung Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea, meski hanya memiliki satu musim pengalaman melatih di Derby County.

Chelsea digadang-gadang akan melepas pelatih saat ini Maurizio Sarri, setelah terus dikaitkan akan pindah ke klub juara Serie A Italia musim 2018-19, Juventus.

Drogba yang sudah mengenal lama Lampard, yakin kesuksesannya mantan rekan setimnya itu di Derby County sudah cukup untuk membawanya ke kursi kepelatihan The Blues.

"Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub. Dia telah melakukan dengan baik bersama Derby, Anda tahu, membawa tim ke play-off dan saya pikir itu adalah pilihan yang sangat baik untuk klub," kata Drogba dikutip dari Goal.

Drogba menepis kekhawatiran jika Lampard belum siap untuk melatih Chelsea, karena baru satu musim bertugas sebagai pelatih di klub.

"Jadi dia tidak siap? Apakah dia harus menunggu sampai dia berusia 40 atau 50 tahun untuk siap? Saya pikir itu tergantung pada pengalaman Anda dan tergantung pada keinginan Anda untuk berhasil dan melakukannya. Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu dini," pungkasnya menutup.

#DidierDrogba #Chelsea #FrankLampard #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Lampard Puji Pulisic
Maguire Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU
Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bek Muda Skotlandia
Sentuhan Lampard di Chelsea Mulai Terlihat
Tanpa Kompany, City Dapat Dihentikan
MU Bandrol Pogba Rp 3,1 Triliun
Azpilicueta: Lampard Bawa Sesuatu yang Istimewa

kembali ke atas