BOLA

Jumat, 14 Juni 2019 | 22:09 WIB

Diincar Madrid, Ruiz Pilih Bertahan di Napoli

Arif Budiwinarto
Diincar Madrid, Ruiz Pilih Bertahan di Napoli
(90Min)

INILAHCOM, Naples - Fabian Ruiz menegaskan dirinya masih akan berseragam Napoli musim depan. Pernyataannya itu diklaim sebagai penolakan terhadap tawaran Real Madrid.

Real Madrid tengah membangun proyek Los Galaticos jilid III dengan mendatangkan pemain berlabel bintang di jendela transfer musim panas ini. Sudah ada lima pemain yang direkrut El Real diantaranya Eden Hazard dan Luka Jovic, Los Blancos sejauh ini sudah menggelontorkan dana sebesar 309 juta Euro.

Namun demikian, El Real diyakini belum akan berhenti merekrut pemain. Selain Kylian Mbappe yang diharapkan para fans juga mendarat di Santiago Bernabeu tahun ini, Madrid dikabarkan diam-diam berupaya mendekati gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Pencari bakat Madrid kabarnya sudah memantau perkembangan Ruiz sejak paruh kedua musim 2018-19. Pemain 23 tahun dinilai punya kualitas permainan mirip Luka Modric. Media Spanyol, Marca, mengklaim Madrid lebih tertarik merekrut Ruis ketimbang Mbappe yang punya harga selangit.

Akan tetapi, upaya Madrid mendapatkan Ruiz harus pupus. Pasalnya, si pemain menegaskan komitmennya melanjutkan kontraknya dengan Napoli musim depan.

"Saya masih punya kontrak di sini (Napoli) dan saya merasa bahagia berada di Napoli. Saya minta para penggemar untuk percaya," ucap Ruiz.

"Saya berterima kasih kepada para gans atas dukungan yang sudah mereka berikan kepada saya. Terima kasih atas rasa cinta Anda," ia melanjutkan.

#RealMadrid #Napoli #FabianRuiz
BERITA TERKAIT
Madrid Ingin Buktikan Diri Saat Jumpa Sevilla
Hazard Gabung Madrid Tidak di Waktu yang Tepat
PSG Waspadai Satu Pemain Real Madrid Ini
Eden Hazard Siap Main Sejak Menit Pertama
(Grup A Liga Champions Eropa) Real Madrid Tanpa Skuad Terbaik Bertamu ke PSG
Napoli Tumbangkan Liverpool, Ini Kata Ancelotti
Kekalahan yang Menyakitkan untuk Liverpool

kembali ke atas