BOLA

Jumat, 14 Juni 2019 | 18:04 WIB

Madrid Semakin Dekat Dapatkan Messi Jepang

Arif Budiwinarto
Madrid Semakin Dekat Dapatkan Messi Jepang
(japantimes)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bukan cuma merekrut pemain berlabel bintang di musim panas ini, El Real mulai berinvestasi dengan merekrut pemain muda berbakat. Kabarnya, Madrid semakin dekat mendapatkan Takefusa Kubo dari Jepang.

Nama Takefusa Kubo mulai ramai dibicarakan setelah media Spanyol, Marca, menulis Real Madrid serius ingin merekrut pemain timnas Jepang itu pada Juni ini. El Real sudah bergerak cepat dengan mengajukan tawaran gaji 1 juta Euro serta kontrak selama lima tahun. Madrid juga akan membayar 2 juta Euro kepada FC Tokyo sebagai biaya transfer.

Japantimes memberitakan FC Tokyo dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Kubo, kepindahannya akan bakal diumumkan kepada publik dalam waktu dekat.

Kubo yang baru saja menginjak usia 18 tahun pada 4 Juni memungkinkannya mendapat kontrak profesional dari klub Eropa. Bagi pemain berkaki kidal tersebut, sepakbola Spanyol sudah tak asing lagi.

Ia pernah menimba ilmu di tim akademi Barcelona pada usia 9 tahun. Kemampuannya dalam mengolah bola dengan menggunakan kaki kidal membuatnya dapat julukan Messi Jepang.

Di Jepang, Kubo memperkuat FC Tokyo sejak 2017 dan sempat dipinjamkan ke Yokohama Marinos pada 2018. Di tahun 2019, Kubo mampu mencetak lima gol dari 15 penampilan bersama FC Tokyo.

Tengah pekan kemarin, Kubo mendapat kesempatan melakoni debutnya bersama timnas senior Jepang dalam laga pemanasan melawan El Salvador jelang tampil di Copa America 2019.

https://www.japantimes.co.jp/sports/2019/06/14/soccer/j-league/tokyo-fcs-takefusa-kubo-set-make-real-madrid-move/#.XQNH-v6yTcc

#RealMadrid #TakefusaKubo
BERITA TERKAIT
Ferland Mendy The Next Roberto Carlos
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Real Madrid akan Lepas 9 Pemain Lagi
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid

kembali ke atas