BOLA

Jumat, 14 Juni 2019 | 20:10 WIB

Nonton Perkenalan Hazard Fans Barca Dikerjai

Arif Budiwinarto
Nonton Perkenalan Hazard Fans Barca Dikerjai
(twitter)

INILAHCOM, Madrid - Perkenalan Eden Hazard sebagai pemain baru Real Madrid ternyata menarik perhatian seorang fans Barcelona. Hadir diantara ribuan fans Madrid, apa yang terjadi dengan fans Barca tersebut?

Real Madrid secara resmi memperkenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Walaupun cuma perkenalan pemain, momen tersebut mampu menyedot antusiasme para fans. Tercatat, ada 50 ribu fans yang hadir langsung di stadion.

Menariknya, seremoni tersebut bukan cuma milik fans Madrid yang dilanda euforia usai timnya berhasil melabuhkan salah satu pemain terbaik dunia. Dalam sebuah video berdurasi 18 detik yang diunggah akun @Futbolbible nampak di sala satu tribun stadion, fans Madrid berbaur dengan fans Chelsea.

Menariknya lagi, diantara mereka ternyata terselip seorang fans Barcelona yang mengenakan jersey musim 2018-19. Berada diantara kerumuman Madridista, fans Barca itu terlihat pasrah saat diminta membuka jersey Los Blaugrana yang dikenakannya. Seketika itu juga fans Madrid bersorak dan bertepuk tangan.

Entah apa yang dipikirkan fans Barcelona itu sampai datang ke 'pesta' Madridista dengan atribut tim asal Katalunya itu. Mungkin saja si fans iri melihat publik Madrid tengah bersuka cita menyambut hadirnya lima pemain baru, sedangkan Barca masih adem ayem aktifitas transfernya.

#LaLiga #RealMadrid #Hazard
BERITA TERKAIT
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia
Luka Jovic: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Real Madrid akan Lepas 9 Pemain Lagi
SFA Dukung Sadio Mane Gabung ke Real Madrid
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Sadio Mane Diminta Terima Tawaran Gabung Madrid

kembali ke atas