NASIONAL

Sabtu, 15 Juni 2019 | 03:12 WIB

Jokowi Kembali Bagikan Sepeda untuk Warga

Ahmad Farhan Faris
Jokowi Kembali Bagikan Sepeda untuk Warga
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan sepeda kepada masyarakat setelah hampir tujuh bulan dihentikan sementara karena memasuki masa kampanye pemilu presiden 2019.

Kini, Jokowi memberikan sepeda kepada warga saat kunjungan kerja di Bali, Jumat (14/6/2019). Selain sepeda, Jokowi juga membagikan sertifikat kepada warga. Namun, warga yang mendapatkan sepeda itu khusus bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Presiden Jokowi.

"Selama tujuh bulan masa kampanye kemarin, kegiatan bagi-bagi sepeda dilarang. Pada acara pembagian sertifikat tanah di Bali, saya kembali membagi sepeda untuk mereka yang bisa menjawab pertanyaan," kata Jokowi lewat twitternya yang dikutip Jumat (14/6/2019).

Untuk itu, Jokowi mengucapkan selamat kepada warga yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan sehingga sepeda yang diberikan dapat dibawa pulang serta sertifikat tanah.

"Jadi, selamat kepada pemenang: menerima sertifikat, dapat sepeda pula," ujarnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi menyerahkan 3.000 sertifikat hak atas tanah bagi masyarakat dari sejumlah wilayah di Bali. Penyerahan tersebut berlangsung dalam rangkaian kunjungan kerja di lapangan umum Kilobar, Kabupaten Bangli.[ris]

#Jokowi
BERITA TERKAIT
Tetap Oposisi, PKS Ingin Pemerintah Berkualitas
Amien Bicara Rekonsiliasi, PKS Tetap Oposisi
(Syarat Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo) Amien Usul 55-45, Gerindra Bantah Bahas Menteri
Jokowi Bentuk Tim Komando Operasi Khusus TNI
Jika Koalisi,Gerindra Diyakini Tak Jadi Ancaman
Amien Rais Pesimis Kasus Novel Bakal Selesai
PAN Ajak Rakyat Kawal Kinerja Jokowi Jilid II

kembali ke atas