BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 01:13 WIB

James Sudah Ungkapkan Gabung Juventus?

Andi Putra
James Sudah Ungkapkan Gabung Juventus?
(Foto: SkySport)

INILAHCOM, Munchen - Mantan pemain Bayern Munchen dan Inter Milan, Lothar Matthaus, mengatakan James Rodriguez terbuka untuk pindah ke Juventus musim panas ini.

James santer dikaitkan akan bergabung dengan Napoli, usai Munchen tidak tertarik untuk mengaktifkan opsi mempermanenkannya di akhir masa peminjaman dari Real Madrid.

Sementara peluang pemain internasional Kolombia itu untuk kembali ke Madrid sudah tipis, setelah tidak ada tempat untuknya di skuad Zinedine Zidane musim depan.

Namun Matthaus yang mengklaim sudah berbicara dengan James, mengungkapkan bahwa playmaker berusia 27 tahun itu berpeluang gabung dengan Bianconeri.

"James dan saya mengobrol dua minggu yang lalu, selama pesta juara Bundesliga Bayern Munchen," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Saya melihatnya akan gabung Juventus. Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan dia memberi tahu saya bahwa dia sudah melakukan kontak dengan Ronaldo," lanjutnya.

"Ronaldo mengatakan dia akan menyukainya di Juventus. Saya bisa mengerti mengapa, karena James bisa memberinya banya assist. Keduanya akan bersinar," tandasnya.

Cristiano Ronaldo dan James merupakan mantan rekan setim di Real Madrid antara 2014 hingga 2017, dan memenangkan gelar juara La Liga Spanyol dan dua Liga Champions Eropa.

#JamesRodriguez #BayernMunchen #RealMadrid #Juventus
BERITA TERKAIT
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Juve Punya Waktu Hingga 10 Agustus untuk Icardi
Juventus Rampungkan Transfer De Ligt
Juventus Pilihan Tebaik bagi De Ligt
Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus
Juventus Klub yang Tepat bagi Rabiot
Kubo: Di Jepang Madrid Dianggap Klub Terbaik Dunia

kembali ke atas