BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 02:14 WIB

Lawan PSM, Arema Diminta Lebih Berjuang

Andi Putra
Lawan PSM, Arema Diminta Lebih Berjuang
(Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019) nanti.

Menghadapi tim kuat, pelatih Arema Milomir Seslija ingin anak asuhnya berjuang lebih dari yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya, ketika mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di pekan ketiga.

Milo menilai skuadnya memiliki fighting spirit yang tinggi, bahkan bisa lebih. Sebab ketika melawan Persela mereka tertinggal terlebih dahulu, sebelum akhirnya berbalik unggul.

"Tanpa fighting spirit, saya pikir semua usaha untuk menang tak ada artinya, ini penting bagi pemain, jika punya fighting spirit, tak akan ada tim yang bisa tampil lebih baik dari kami," kata Milo.

Menurutnya skuad Arema harus berjuang lebih dari saat melawan Persela, sebab nanti mereka akan menghadapi PSM yang akan didukung penuh oleh para suporternya.

"Saya pikir itu tak masalah, yang penting kami harus berjuang lebih dari saat mengalahkan Persela, saya pikir kami punya pemain yang berkualitas, kami sebenarnya mampu, hanya saja kami sempat kehilangan

fighting spirit di dua pertandingan awal di bulan Ramadan kemarin," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

#AremaFC #Liga1 #2019 #PSMMakassar
BERITA TERKAIT
Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim
PSM Amankan Tiga Poin dari Persebaya
Madura Utd Diminta Lupakan Hasil Lawan Persipura
Febri Dedikasikan Dua Golnya untuk M. Natshir
Tidak Mudah bagi Tira Persikabo Kalahkan Persija
Kebobolan Lima Gol, Ini Komentar Pelatih Persija
Kabar The Jakmania Tewas di Pakansari Hoaks

kembali ke atas