BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 06:19 WIB

Everton Terdepan Rekrut Jasper Cillessen

Andi Putra
Everton Terdepan Rekrut Jasper Cillessen
Jasper Cillessen (Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Catalunya - Everton dilaporkan menjadi klub terdepan mendapatkan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, di bursa transder musim panas ini.

Diberitakan Football Espana, klub Merseyside itu berada di posisi terbaik untuk mendatangkan pemain internasional Belanda itu, karena dinilai lebih mampu memenuhi tuntutan ekonomi dari klub-klub peminat lainnya.

Cillessen sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 mendatang di Camp Nou dengan klausul pelepasan senilai 60 juta Euro, diyakini menginginkan menit bermain yang lebih banyak.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil dalam 32 pertandingan salam tiga musim berseragam Barcelona, 24 diantaranya di Copa del Rey, lima di La Liga Spanyol dan tiga di Liga Champions Eropa.

Cillessen yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2016 itu, ia tidak mampu menggeser posisi utama penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Sebelumnya Valencia dan Benfica yang sangat terkait dengan kepindahan Cillessen musim panas ini, tetapi menurut laporan terbaru klub Liga Premier Inggris itu adalah tujuan yang memungkinkan untuknya.

#Everton #JasperCillessen #Barcelona
BERITA TERKAIT
Tuduh Barcelona Curang, Atletico Tak Punya Bukti
Ucapan Terima Kasih Griezmann untuk Para Mantan
Ini Alasan Griezmann Tolak Barcelona Musim Lalu
Griezmann Tak Jadi Pakai Nomor Coutinho
Agen Tegaskan Coutinho Tak akan Dijual
Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi
Gabung Barcelona, Griezmann Incar Banyak Gelar

kembali ke atas