BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:17 WIB

Liverpool Masih 'Haus' Kesuksesan

Andi Putra
Liverpool Masih 'Haus' Kesuksesan
(skysports)

INILAHCOM, Merseyside - Virgil van Dijk mengklaim Liverpool masih haus akan kesuksesan, meski telah memenangkan Liga Champions Eropa.

Liverpool berhasil meraih trofi Liga Champions keenam mereka, usai mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final yang digelar di Madrid.

Serta The Reds mampu finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Sementara Van Dijk berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga Premier Inggris musim 2018-19 dan terpilih sebagai man of the match di final Liga Champions.

"Kami mencapai hal-hal hebat musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan kelompok pemain ini," tulis Van Dijk di instagram pribadinya.

"Menjadi juara Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kita semua sekarang haus akan lebih banyak kesuksesan dan akan terus memberikan semua yang kita bisa untuk mencapai itu."

"Terima kasih atas semua dukungannya selama beberapa bulan terakhir dan sampai jumpa, setelah istirahat siap untuk pergi lagi!" tutup tulisan tersebut.

Sumber: SkySport

#Liverpool #VirgilVanDijk
BERITA TERKAIT
Ballon d'Or Bukan Tujuan Utama Van Dijk
Milner Masih Galau Tunggu Kontrak Baru
Liverpool Tanpa Mane di Community Shield
Liverpool Tak akan Jor-Joran Datangkan Pemain
Rooney Sangat Kagumi Jurgen Klopp
AC Milan Serius Dekati Dejan Lovren
Klopp Tegaskan Mignolet Bertahan

kembali ke atas