BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:10 WIB

Persib Ingin Balas Dendam ke Tira Persikabo

Andi Putra
Persib Ingin Balas Dendam ke Tira Persikabo
(simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan saat menjamu TIRA Persikabo, saat menjalani laga tunda pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) nanti.

Tim Maung Bandung berhasrat membalaskan dendam mereka, ketika dikalahkan Tira Persikabo 1-2 pada turnamen pra musim Piala Presiden 2019 lalu.

"Ya, tentu kita ingin membalas kekalahan kemarin di Piala Presiden. (Tira) Persikabo kita tahu belum kalah, secara progres permainan juga bagus dan punya lini tengah yang bagus, kayanya bakal seru pertandingan nanti," ungkap Ghozali Siregar.

Ghozali mengklaim sudah mengetahui peta kekuatan dan cara bermain Tira Persikabo. Salah satu dari hasil ajang pra musim lalu.

"Ya sedikitnya pasti ada gambaran, apalagi mereka kemarin belum kalah, motivasi buat mereka dan juga kita. Kita lihat siapa yang bisa mempertahankan rekor itu. Kita juga masih cleansheet, sampai dimana

kita bisa mempertahankannya, mudah-mudahan kita bisa cetak gol lagi," bebernya.

Saat ini Persib dan Tira Persikabo sama-sama mengoleksi empat poin dari dua pertadingan awal Liga 1 2019. Dan berada di urutan kedelapan dan kesembilan klasemen sementara.

Sumber: Simamaung

#Persib #Bandung #Liga1 #TiraPersikabo
BERITA TERKAIT
Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim
PSM Amankan Tiga Poin dari Persebaya
Madura Utd Diminta Lupakan Hasil Lawan Persipura
Febri Dedikasikan Dua Golnya untuk M. Natshir
Tidak Mudah bagi Tira Persikabo Kalahkan Persija
Kebobolan Lima Gol, Ini Komentar Pelatih Persija
Kabar The Jakmania Tewas di Pakansari Hoaks

kembali ke atas