BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:10 WIB

Beckham Undang Icardi Gabung ke Inter Miami CF

Arif Budiwinarto
Beckham Undang Icardi Gabung ke Inter Miami CF
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan mendapat tawaran dari David Beckham untuk bergabung dengan klub miliknya di Major League Soccer (MLS), Inter Miami CF.

Meskipun Icardi menyatakan masih ingin di Inter musim depan, masa depan penyerang 26 tahun diyakini tidak sepenuhnya aman. Sebabnya, Icardi diberitakan tidak akan masuk dalam rencana permainan pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Di jendela transfer musim panas ini, Inter tengah berusaha mendatangkan penyerang, mereka dikaitkan dengan nama Edin Dzeko serta Romelu Lukaku.

Keberadaan Icardi di skuad Inter tak sepenuhnya mendapat respon positif dari Ultras Interisti. Mereka berulang kali menyuarakan Anti-Icardi menyusul perseteruannya dengan manajemen Inter yang diklaim ikut mempengaruhi situasi internal klub.

Football-Italia mengabarkan situasi Icardi jadi perhatian David Beckham. Mantan pemain Manchester United itu secara khusus mengajak Icardi menjajal kompetisi MLS dengan bergabung ke Inter Miami CF pada musim kompetisi 2020.

Namun, Icardi diyakini akan sulit menerima tawaran tersebut karena ia masih mengincar satu tempat di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022. Bermain di klub papan atas Eropa dipercaya menjadi jalan terbaik kembali menembus skuad Albiceleste.

Rumor terbaru menyebut Inter dan Juventus mulai menjajaki kemungkinan melakukan pertukaran pemain Icardi dengan Paulo Dybala.

#InterMilan #Icardi #Beckham
BERITA TERKAIT
Miranda Ingin Pensiun di Klub Masa Kecilnya
Juve Punya Waktu Hingga 10 Agustus untuk Icardi
Panggil Nainggolan, Inter Tinggalkan Icardi
Juve Rela Korbankan Moise Kean demi Icardi
Icardi Tinggalkan Kamp Latihan Pra-musim Inter
Inter akan Kerja Keras di Pra-musim
Lautaro Martinez Tak akan Tinggalkan Inter

kembali ke atas