BOLA

Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:09 WIB

Ronaldo Dukung Juve Jual Dybala

Arif Budiwinarto
Ronaldo Dukung Juve Jual Dybala
(Foto: soccerladuma)

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan melepas Paulo Dybala di jendela transfer musim panas ini. Rencana tersebut mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo di skuad Juve sejak awal musim 2018-19 menyebabkan Dybala lebih sering jadi pelapis. Dari 30 penampilan di Liga Serie A Italia 2018-19, penyerang 25 tahun hanya bisa mencetak lima gol.

Dybala kesulitan mencetak gol karena posisinya sering diubah oleh Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur akhir musim kemarin. Padahal, di musim 2017-18 pemain kebangsaan Argentina itu bisa mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Dilansir dari Don Balon, Juventus berencana melego Dybala tengah tahun ini. I Bianconeri bakal memanfaatkan uang penjualan Dybala untuk membeli pemain lain seperti Federico Chiesa dari Fiorentina.

Rencana tersebut diklaim mendapat dukungan dari Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu merasa kurang klop saat tampil bersama Dybala. Ia menghendaki pemain lain yang bisa mendukung perannya di lini depan.

Sejauh ini, baru Atletico Madrid yang tertarik merekrut Dybala. Los Rojiblancos tengah mencari pemain depan untuk menggantikan Antoine Griezmann yang dipercaya bakal gabung ke Barcelona.

Atletico Madrid kemungkinan akan mendapat 120 juta euro (Rp1.9 triliun) dari penjualan Antoine Griezmann. Sementara harga Paulo Dybala hanya sekitar 100 juta euro (Rp1.6 triliun).

Inter Milan juga tertarik memakai servis Dybala, akan tetapi I Nerazzurri hanya mau melakukan pertukaran pemain dengan Mauro Icardi. Tawaran ini masih dipertimbangkan oleh Juve.

#LigaItalia #Juventus #Dybala #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Juve Punya Waktu Hingga 10 Agustus untuk Icardi
Juventus Rampungkan Transfer De Ligt
Juventus Pilihan Tebaik bagi De Ligt
Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus
Juventus Klub yang Tepat bagi Rabiot
Juventus Resmi Rekrut Pemain Muda Lyon

kembali ke atas