GAYA HIDUP

Sabtu, 15 Juni 2019 | 14:29 WIB

Perhelatan Miss Jakarta Fair Masuk Semi Final

Mia Umi Kartikawati
Perhelatan Miss Jakarta Fair Masuk Semi Final
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Acara terbesar Jakarta Fair Kemayoran telah menyediakan beragam hiburan menarik seperti atraksi barongsai, parade karnaval, konser musik hingga perhelatan Miss Jakarta Fair.

Acara ini telah diselenggarakan selama 15 tahun. Tahun ini, dengan mengangkat tema Warisan Kecantikan Wanita Nusantara dimaksudkan agar para finalis dapat mengangkat budaya Indonesia yang beragam juga diharapkan memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Kecantikan Wanita Indonesia merupakan warisan yang diberikan dari leluhur nusantara yang terbentuk oleh budaya dan adat istiadat.

Secara turun-temurun wanita Indonesia memiliki kecantikan sikap, pola pikir, sopan santun, tata krama, hingga energi yang dapat menginspirasi orang-orang sekitar untuk menjadi lebih baik.

Warisan kecantikan wanita nusantara itulah yang akan melengkapi kecantikan fisik yang tidak akan lekang dimakan jaman.

Para finalis yang ikut serta dalam kompetisi ini juga diharapkan dapat membentuk dan mempresentasikan warisan yang diturunkan oleh leluhur nusantara dalam bentuk komunikasi, sikap, kerja keras dan bakat yang ditampilkan.

Kompetisi berlangsung selama acara pameran yakni 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. Setelah mengikuti berbagai kelas pembekalan, pada Jumat (16/06/2019) para finalis Miss Jakarta Fair sudah memasuki tahap semi final yang akan digelar di Panggung Budaya Gambir Expo pukul 19.00 WIB.

Nantinya sebanyak 20 finalis yang masuk ke dalam semi final akan melakukan fashion show di atas panggung mengenakan busana dari designer muda dari La Salle College.

Acara akan semakin meriah dengan kehadiran band The Rain juga didapuk sebagai bintang tamu dalam perhelatan Miss Jakarta Fair nanti malam. Dimana akan kembali terseleksi dan hanya menyisahkan 10 finalis yang akan masuk ke dalam babak final yang akan diselenggarakan pada 21 Juni 2019 di Panggung Utama.

Sebelumnya, para finalis telah mengikuti kelas pembekalan yakni basic modelling dan make up and hair do selama dua hari, dan unjuk kebolehan di Panggung Gambir pada tanggal 19 Mei 2019.

Inilah para Semifinalis Miss Jakarta Fair 2019 :

1. Domique Hilvy Febriani

2. Dinda Zatalini Aufa S

3. Take Juwi Tara

4. Hanny Wulandari Dharma

5. Alicia Aurra Putri

6. Illona Novira Ethania

7. Rr Annisa Widyandini Widodo

8. Audy Marera Tanjung

9. Vebrianti Hananto

10. Desi Setia Putri

11. Vinnilya

12. Euginia Lavina

13. Cindythia Putri

14. Alika F

15. Mahdika Wijaya

16. Nindy Pangkola

17. Monicha Maria T

18. Karlina Hayanti

19. D Shelinda Putri

20. Dessy Paramita Dewy. (tka)

#perhelatan #missjakartafair #semifinal
BERITA TERKAIT
Tips, Metode Kontrasepsi Saat Berhaji
Petugas Haji: Sediakan Konsultasi Menstruasi
Secara Global, Kasus DBD Meningkat
Bersama Perangi DBD
(Logistik untuk Jemaah Haji Indonesia) Pastikan Keamanan Makanan Katering Madinah
Empat model Perhiasan Ala Sandra Dewi
Sebab Gagal Bentuk Bibir dan Lelangit pada Anak

kembali ke atas