MOZAIK

Minggu, 16 Juni 2019 | 06:00 WIB

Untuk Apa Istri cantik Tapi tak Bergairah?

Untuk Apa Istri cantik Tapi tak Bergairah?
(Foto: ilustrasi)

RUMAH tangga sakinah adalah rumah tangga yang dibangun atas dasar cinta dan takwa kepada Allah Ta'ala, saling menghormati, menghargai dan pengertian dari semua pihak. Apabila ada problem atau masalah maka diselesaikan dengan sabar dan tanpa emosi serta tidak mudah mengeluarkan kata-kata cerai.

Tidaklah berlebihan apabila dikatakan bahwa salah satu jalan menuju kebahagiaan adalah paham dalam liku-liku seksual. Akan tetapi kepahaman itu belumlah sempurna kalau tidak disertai dengan iman dan takwa.

Apalah artinya harta bagi seorang istri jika ternyata kebutuhan batiniahnya tidak terpenuhi? Demikian pula apalah artinya kecantikan, keayuan dan kemolekan isteri jika ia dingin saja dalam berhubungan badan (jima') dengan suaminya? Suami isteri harus menyadari akan hal ini.

Seorang isteri harus selalu siap melayani suaminya untuk mencapai kepuasan, demikian pula seorang suami harus selalu berusaha memberi kepuasan kepada istrinya. Akhirnya berbahagialah keduanya dalam jalinan cinta yang harmonis dan diridlai oleh Allah Ta'ala.

Semoga Allah Ta'ala memberikan kepada kita semua rumah tangga sakinah, yang penuh dengan mawaddah dan rahmah, rumah tangga yang "Baitiy jannatiy" Rumahku adalah surgaku. Aamiin ya Rabbal 'alamin. [Abdulah Saleh Hadrami]

#SuamiIstri
BERITA TERKAIT
Wajibkah Istri Memberitahu Kekayaannya ke Suami?
Istri Bukan Pembantu Tapi Pelayanan Seks Suami?
Suami di PHK, Istri Boleh Minta Cerai
Istri tak Wajib Memperhatikan Keluarga Suami
Lima Hal yang Membuat Istri Enggan Hubungan Intim
Ucapkan Kata-kata Vulgar Saat Hubungan Kenapa Gak?
Meski Cuma Gurau Mengaku Belum Nikah, Dosa Besar?

kembali ke atas