NASIONAL

Minggu, 16 Juni 2019 | 14:23 WIB

Polisi Buru Pelaku Perampok Toko Emas di Tangerang

Muhammad Yusuf Agam
Polisi Buru Pelaku Perampok Toko Emas di Tangerang
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi memastikan bergerak cepat dengan menyebar tim ke sejumlah daerah untuk memburu pelaku perampokan toko emas di Jalan Raya Serang, Balaraja, Tangerang.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami sudah membentuk 3 tim khusus untuk melakukan pengejaran ke berbagai daerah," kata Kapolres Tangerang Kota, Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya, Minggu (16/6/2019).

Alif mengatakan 3 tim khusus itu disebarkan ke sejumlah titik untuk mempersempit ruang gerak pelaku melarikan diri. Namun, Alif tak membeberkan titik mana saja yang menjadi fokus pengejaran.

"Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah yang demi kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya," ujar Sabilul.

Aksi perampokan toko emas terjadi di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6). Para pelaku mengambil 6 kotak emas seberat 6 kilogram dan senilai Rp 1,6 miliar.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, tergambar jelas aksi perampokan tersebut. Pelaku bermasker tiba-tiba loncat ke atas etalase sambil menodongkan senjata api, membuat pegawai dan dua orang pembeli ketakutan.

#Perampokan
BERITA TERKAIT
KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat
Ditemukan Bawa Sabu, Oknum PNS Ditangkap Polisi
Korban Miras Oplosan di Malang Bertambah
Jatim Bebaskan Sanksi Administrasi PKB
Kapolri Harap Kepolisian Negara ASEAN Bersinergi
Menpora Tersangka, KPK Akan Jadwalkan Pemeriksaan
Besok, Panglima TNI Ziarah ke Makam Soeharto

kembali ke atas