BOLA

Senin, 17 Juni 2019 | 00:08 WIB

Tak Diundang Nikahan Ramos, Ini yang Dilakukan CR7

Reza Adi Surya
Tak Diundang Nikahan Ramos, Ini yang Dilakukan CR7
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Seville - Cristiano Ronaldo (CR7) tak diundang ke pernikahan kaptena Real Madrid, Sergio Ramos. Ronaldo memilih terbang menggunakan jet pribadinya berlibur ke Yunani.

Ramos mengikat janji suci dengan kekasihnya, Pilar Rubio, Sabtu (15/6/2019) di sebuah katedral di Seville. Sekitar 500 tamu diundang ke pernikahan tersebut, tapi tak ada dua mantan rekannya, Ronaldo dan Iker Casillas.

Beberapa pesepakbola yang sudah pensiun dan masih aktif tampak hadir di pernikahan yang megah tersebut, seperti Roberto Carlos, David Beckham, Luka Modric, Gerard Pique, Alvaro Morata hingga Zinedine Zidane, yang merupakan pelatih Real Madrid.

Ramos tak mengundang Ronaldo ke pernikahannya. Kabarnya pemain berusia 33 tahun sempat berseteru dengan Ronaldo ketika pemain Portugal memilih hengkang dari Madrid musim 2017/18 dan melanjutkan karier bersama Juventus.

Sementara itu, tak diketahui alasan Ramos tak mengundang Casillas, yang merupakan legenda Madrid di bawah mistar. Ada rumor menyebut, Ramos tak mengundang Casillas karena masih dalam pemulihan usai serangan jantung.

Meski tak diundang, Ronaldo sepertinya tak kecewa. Sang kekasih, Georgina Rodriguez mengunggah foto dirinya beserta Ronaldo dan keempat anaknya di dalam sebuah pesawat jet pribadi berlibur menuju Yunani.

Sumber: The Sun

#Ramos #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Ronaldo Tak Pernah Dimarahi Sir Alex Ferguson
Joao Felix Lewati Dua Rekor Transfer Ronaldo
Trippier Pemain Pertama Asal Inggris di Atletico
Indonesia Masuk Grup G di Kualifikasi Piala Dunia
Kalah Lagi, Semen Padang akan Evaluasi Tim
Gerrard Belum Ingin Mainkan Pemain Barunya
Atletico Resmi Dapatkan Trippier

kembali ke atas