BOLA

Senin, 17 Juni 2019 | 02:08 WIB

Pogba: Waktu yang Tepat Cari Tantangan Baru

Reza Adi Surya
Pogba: Waktu yang Tepat Cari Tantangan Baru
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba tak menampik kemungkinan hengkang dari Manchester United. Menurut dia, kemungkinan saat ini adalah waktu yang tepat cari tantangan baru.

Masa depan Pogba bersama MU masih abu-abu. Pemain asal Prancis mendapat kritikan tajam musim 2018/19 karena penampilannya dinilai tak mumpuni. Alhasil, Setan Merah mengakhiri musim di posisi enam Liga Primer Inggris.

Tak sedikit yang menjadikan Pogba kambing hitam. Pemain asal Prancis dikabarkan mulai gerah dan membuka pintu meninggalkan Old Trafford.

Juventus dan Real Madrid disebut-sebut sebagai dua klub yang paling berminat mendatangkan Pogba. Tapi, hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan kepada pemain berusia 26 tahun.

"Seperti kalian katakan, ada banyak pembicaraan di luar sana tentang saya. Bagi saya, saya sudah bermain tiga tahun di Manchester dan tampil baik. Ada momen bagus dan juga momen buruk," ujar Pogba, dikutip dari Football Italia.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk mencoba tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan soal ini, mencari tantangan di tempat lain," katanya.

Sejak bergabung ke MU lagi dari Juventus di 2016, Pogba mencetak 31 gol dari 135 penampilan serta memenangkan Liga Europa dan Piala FA.

#Pogba
BERITA TERKAIT
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
Juventus Akhiri Perburuan Pogba
Ada Upaya Memperburuk Situasi Pogba di MU
Solskjaer: Belum Ada Tawaran untuk Pogba & Lukaku
Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim
MU Tetap Bawa Pogba dan Lukaku di Tur Pramusim
Ibra Tantang Pogba Lakukan #bottlecapchallange

kembali ke atas