BOLA

Senin, 17 Juni 2019 | 05:15 WIB

Pogba Lebih Baik Bertahan di MU

Reza Adi Surya
Pogba Lebih Baik Bertahan di MU
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Legenda Prancis, Robert Pires menyarankan Paul Pogba bertahan di Manchester United. Menurut Pires, Pogba harus membayar kepercayaan yang sudah diberikan MU kepadanya.

Pogba didatangkan MU dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling. Saat itu Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Selama tiga musim bersama Setan Merah, penampilan pemain 26 tahun masih belum terlalu maksimal dan stabil.

Masa depan Pogba di MU masih abu-abu. Pemain asal Prancis dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid atau Juventus karena kerap dijadikan kambing hitam oleh fans saat The Red Devils terpuruk.

Bahkan, Pogba secara terbuka mengatakan, tak menutup kemungkinan pindah ke klub lain musim depan untuk mencari tantangan baru. Hanya saja, Pires menyarankan Pogba bertahan dan membayar kepercayaan yang diberikan MU kepadanya dengan menggelontorkan dana besar.

"Pogba harus bermain di Liga Primer Inggris. Saya tahu, terutama musim ini, tidak berjalan mudah. Banyak orang-orang yang hanya membicarakan nilai transfernya, karena MU mengeluarkan banyak uang untuknya. Mungkin hal itu membuatnya kesulitan," kata Pires, dikutip dari The Sun.

"Saya tahu Madrid dan Zinedine Zidane menginginkan Pogba, tapi bagi saya, hal terpenting adalah terus melanjutkan di MU. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. MU akan main di Liga Europa musim depan dan setiap pemain ingin main di Liga Champions," tambahnya.

"Tapi bagi saya, sangat penting baginya terus bertahan di MU. Ketika klub mengeluarkan banyak uang untuk Anda, itu karena mereka percaya Anda," tandasnya.

#Pogba
BERITA TERKAIT
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
Juventus Akhiri Perburuan Pogba
Ada Upaya Memperburuk Situasi Pogba di MU
Solskjaer: Belum Ada Tawaran untuk Pogba & Lukaku
Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim
Adaptasi Sarriball, Szczesny Siap Ubah Gaya Main
Milo Optimistis Bawa Arema Juara Liga 1 2019

kembali ke atas