BOLA

Minggu, 16 Juni 2019 | 21:00 WIB

Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia

Reza Adi Surya
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Chelsea menjelaskan, keputusan pindah ke Juventus datang dari Maurizio Sarri sendiri. Sarri ingin lebih dekat dengan keluarga.

Chelsea dan Sarri sepakat mengakhiri kerja sama dengan memutus kontrak yang masih tersisa dua musim lagi. Pindah ke Italia merupakan keinginan Sarri sendiri agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

Sarri baru satu musim di Chelsea dan mampu mempersembahkan trofi Liga Europa. The Blues juga dibawanya finis di posisi tiga Liga Primer Inggris dan lolos ke final Piala Liga.

"Dalam perbincangan usai final Liga Europa, Maurizio dengan jelas mengatakan keinginannya kembali ke kampung halamannya. Keinginannya kembali ke Italia sangat kuat," ujar direktur Chelsea, Marina Granovskaia, di laman resmi klub.

"Dia juga ingin dekat dengan keluarganya dan untuk merawat orangtuanya, dia ingin berada lebih dekat dengan mereka. Maurizio meninggalkan Chelsea dengan rasa terima kasih dari kami semua atas semua pekerjaan dia dan para asisten pelatih satu musim ini dan menjuarai Liga Europa, ke final Piala Liga, dan finis posisi tiga Liga Primer Inggris," tambahnya.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepadanya karena mendapat posisi besar di Seri A dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," katanya.

#Sarri #Juventus #Chelsea
BERITA TERKAIT
Juventus Segera Selesaikan Kepindahan De Ligt
Lampard Puji Pulisic
Juve Rela Korbankan Moise Kean demi Icardi
Sentuhan Lampard di Chelsea Mulai Terlihat
Gonzalo Higuain Terus Tolak Tinggal Juventus
Ditinggal Ajax, De Ligt Gabung Juventus?
Juventus Akhiri Perburuan Pogba

kembali ke atas