NASIONAL

Senin, 17 Juni 2019 | 11:21 WIB

Jokowi Terima Anggota Pansel KPK di Istana

Ahmad Farhan Faris
Jokowi Terima Anggota Pansel KPK di Istana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima seluruh anggota panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan KPK periode 2019-2023 di Istana Merdeka, Jakarta (Foto: Inilahcom/Farhan Faris)


INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima seluruh anggota panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan KPK periode 2019-2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Ketua Pansel KPK Yanti Ganarsih mengaku diundang oleh Presiden Jokowi untuk memberikan masukan-masukan terkait penjaringan calon pimpinan lembaga antirasuah periode 2019-2023.

"Nanti mungkin ya bahwa kami harus mengemban tugasnya dengan baik, menghasilkan komisioner yang baik," kata Yenti di Istana Kepresidenan.

Dengan demikian, Yenti bersama seluruh anggota pansel KPK berharap nanti menghasilkan komisioner KPK yang lebih baik lagi untuk mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi.

"Melihat keadaan sekarang supaya kita menghasilkan komisioner yang bisa lebih baik, baik dalam penindakan maupun permasalahan internal," tandasnya.

Pendaftaran calon pimpinan KPK dimulai 17 Juni - 4 Juli 2019 pukul 09.00-16.00 WIB (hari kerja). Berkas pendaftaran bisa dikirim langsung ke Sekretariat Pansel calon pimpinan KPK di Kementerian Sekretariat Negara, Gedung I lantai 2, Jl Veteran No 18 Jakarta Pusat 10110. [rok]

#Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi Minta 6 Masalah Wisata Segera Diselesaikan
Jokowi Minta Kepala Daerah Terjun ke Lapangan
Jokowi Segera Bahas Jatah Menteri Bulan Ini
Bamsoet Diundang Jokowi, Ini Kata Airlangga
Istana: Jokowi Tak Mengabaikan Korupsi & HAM
Kata Andi Arief Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo
Hambat Investasi Akan Dipangkas Jokowi

kembali ke atas