BOLA

Senin, 17 Juni 2019 | 14:12 WIB

Ingin Jual Suarez, Barca Rela Potong Harga

Arif Budiwinarto
Ingin Jual Suarez, Barca Rela Potong Harga
Denis Suarez (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berencana melepas sejumlah pemain di jendela transfer musim panas ini, salah satunya Denis Suarez. El Barca dikabarkan bersedia menurunkan harga jual pemain asal Spanyol itu.

Sejak promosi ke tim senior Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde pada 2016, Denis Suarez kesulitan bersaing meraih tempat di tim utama. Untuk memberikan jam terbang kepada gelandang 25 tahun, Los Blaugrana meminjamkannya ke Arsenal pada paruh kedua musim 2018-19.

Hanya tampil empat kali, The Gunners enggan mempermanenkan status Denis Suare dan memilih untuk memulangkannya ke Barcelona.

Mundo Deportivo mengabarkan El Barca tak berniat melego gelandang asal Spanyol untuk memberikan slot kepada Frenkie de Jong yang mereka rekrut dari Ajax Amsterdam pada Januari lalu.

Bahkan, Barca rela memangkas nilai jual Denis Suarez guna menarik minat klub-klub serta mempermudah proses transfer si pemain. Valencia dikabarkan menjadi klub paling berminat merekrut mantan pemainnya itu.

Presiden Valencia, Mateu Alemany, sebelumnya pernah mengonfirmasi mereka sudah menjalin pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer Denis Suarez di angka 20 juta Euro.

Selain Valencia, klub Spanyol lainnya yang juga tertarik memakai jasa Denis Suarez adalah Celta Vigo. Mereka dilaporkan berani membayar lebih dari nilai yang dipatok Barca, akan tetapi belum ada keterangan resmi dari kedua klub mengenai proses negosiasi transfer.

Sumber: Football-Espana

#LaLiga #Barcelona #DenisSuarez
BERITA TERKAIT
Tuduh Barcelona Curang, Atletico Tak Punya Bukti
Ucapan Terima Kasih Griezmann untuk Para Mantan
Ini Alasan Griezmann Tolak Barcelona Musim Lalu
Griezmann Tak Jadi Pakai Nomor Coutinho
Hazard Sudah Tentukan Nomor Punggung di Madrid
Agen Tegaskan Coutinho Tak akan Dijual
Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi

kembali ke atas