BOLA

Senin, 17 Juni 2019 | 22:02 WIB

Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira

Arif Budiwinarto
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Franck Kessie dan Lucas Torreira (Foto: Riset)

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan berencana mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal dengan cara pertukaran pemain plus uang tunai. Milan menyiapkan Franck Kessie untuk skema tersebut.

Corriere dello Sport menulis Torreira masuk dalam daftar incaran priorits Milan di jendela transfer musim panas ini. Namun, untuk mewujudkannya I Rossoneri juga harus melepas satu pemain.

Ini disebabkan nilai jual Torreira diperkirakan berada di angka 50 juta Euro. Milan yang tengah dipantau terkait FFP berencana mengajukan tawaran kepada Arsenal sebesar 30 juta Euro plus Franck Kessie. Skema ini mereka lakukan untuk menghindari pelanggaran FFP.

Meskipun dalam dua musim terakhir Kessie kerap jadi pilihan di tim utama Il Diavolo Rosso di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso, gelandang 22 tahun punya hubungan yang kurang harmonis dengan rekan setim.

Kessie pernah didenda klub akibat memicu keributan dengan Lucas Biglia di bench, serta terlibat adu fisik dengan Tiemoue Bakayoko setelah Milan kalah 0-1 dari Lazio pada April lalu.

Pertimbangan lain Milan berencana merekrut Torriera adalah peluang bergabungnya Marco Giampaolo sebagai pelatih baru menggantikan Gattuso yang mundur Mei lalu. Giampaolo dan Torriera pernah bekerjasama saat masih berseragam Sampdoria.

Belum lama ini, Torriera sempat mengutarakan kesulitannya beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Ini disanyalir menjadi kode pemain kebangsaan Uruguay itu ingin kembali ke Italia.

Sumber: Football-Italia

#LigaItalia #ACMilan #Kessie #Arsenal #Torreira
BERITA TERKAIT
Emery Tegaskan Arsenal Akan Datangkan Pemain Mahal
Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus
AC Milan Serius Dekati Dejan Lovren
Rekrut Alves Artinya Datangkan Juara Sejati
De Ligt Tes Medis di Juve Tengah Pekan Ini
Arsenal Ramaikan Perburuan Dani Alves
Juve Rela Korbankan Moise Kean demi Icardi

kembali ke atas