BOLA

Selasa, 18 Juni 2019 | 01:06 WIB

MU Tak Lagi Produksi Jersey Pogba

Reza Adi Surya
MU Tak Lagi Produksi Jersey Pogba
(calciomercato)

INILAHCOM, Manchester - Rumor kepindahan Paul Pogba semakin mendekati kenyataan. Kabarnya toko resmi Manchester United tak lagi memproduksi jersey Pogba.

Pogba terus dikaitkan akan hengkang dari MU. Beberapa hari lalu, pemain asal Prancis mengejutkan banyak pihak dengan mengatakan saat ini waktunya yang tepat untuk mencari tantangan baru.

Juventus dan Real Madrid dikabarkan tengah bersiap mengajukan tawaran kepada MU untuk mendatangkan Pogba. Meski sudah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy, Los Blancos masih berminat mendatangkan pemain 26 tersebut.

Sementara itu, Juventus juga berminat memulangkan Pogba yang pernah berseragam Bianconeri sebelum memutuskan pindah ke MU di 2016.

MU belum memberikan pernyataan apa-apa terkait komentar Pogba di media massa. Tapi, kabarnya Setan Merah sudah tahu Pogba akan hengkang, karena toko resmi The Red Devils disebut tak lagi memproduksi jersey Pogba.

Saat ini jersey Pogba masih bisa ditemui di toko resmi MU dan secara online. Tapi, jika jersey tersebut habis, takkan ada lagi jersey Pogba.

Sumber: Calciomercato

#Pogba
BERITA TERKAIT
Solskjaer Pertimbangkan Pogba Jadi Kapten MU
Juventus Akhiri Perburuan Pogba
Ada Upaya Memperburuk Situasi Pogba di MU
Solskjaer: Belum Ada Tawaran untuk Pogba & Lukaku
Pogba dan Lingard Bersitegang di Pramusim
MU Tetap Bawa Pogba dan Lukaku di Tur Pramusim
Ibra Tantang Pogba Lakukan #bottlecapchallange

kembali ke atas