NASIONAL

Selasa, 18 Juni 2019 | 03:00 WIB

Sandi Ajak TIDAR Ikut Suarakan Kebenaran

Ray Muhammad
Sandi Ajak TIDAR Ikut Suarakan Kebenaran
(Foto: instagram/sandiuno)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunggah momen saat dirinya bersilaturahim dengan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Timur melalui akun Instagram pribadinya, Senin (17/6/2019).

Melalui unggahan akun @sandiuno, tampak sejumlah foto saat dirinya menyapa rekan-rekannya di TIDAR, foto bareng hingga menerima cinderamata berupa kaos berwarna hitam.

"Silaturahim dengan teman-teman, adik-adik saya dari Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Timur @tidarjaktim @pp.tidar. Semenjak saya turun ke politik, teman-teman dari TIDAR selalu memberi banyak dukungan," tulis Sandi sebagai keterangan unggahannya.

Ia menuturkan, mereka tidak pernah mengharap balasan apapun selama memberikan dukungan kepada mantan wakil gubernur DKI Jakart ini.

"Mereka tulus bekerja dan berjuang untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Perhatian mereka akan nasib bangsa kedepan begitu besar. Mereka ingin nantinya negara yang amat kaya raya ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyatnya," ungkapnya.

Masih dalam unggahannya, Sandi menyampaikan pesan untuk seluruh anggota TIDAR agar jangan pernah lelah menyuarakan kebenaran dan terus berjuang mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Ajak anak-anak muda lainnya untuk tidak apatis. Bangsa ini membutuhkan anak-anak muda yang kritis dan mau berkontribusi untuk negaranya," ujarnya.

Di akhir keterangan unggahannya, ia mengutip sedikit pernyataan yang pernah disampaikan oleh John F. Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35.

"'Ask not what your country can do for you, ask what you can do for your country.' Jangan tanyakan apa yang negara bisa lakukan untuk kamu, tapi tanyakan apa yang kamu bisa lakukan untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
(Jadi Oposisi Atau Koalisi) Kader Gerindra Siap Patuhi Keputusan Prabowo
Koalisi Atau Oposisi, Gerindra Serahkan ke Prabowo
Gerindra:Pertemuan Hambalang Bahas Peluang Koalisi
Kumpulkan Dewan Pembina, Prabowo Minta Masukkan
Prabowo Kumpulkan Petinggi Gerindra di Hambalang
Sandi Sudah Siap Jadi Oposisi, Program Tetap Jalan
Polri Petakan Narasi Negatif di Medsos

kembali ke atas