BOLA

Selasa, 18 Juni 2019 | 12:13 WIB

Persib Tak Mau Kalah Lagi Lawan TIRA-Persikabo

Nandang Permana Sidik
Persib Tak Mau Kalah Lagi Lawan TIRA-Persikabo
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menegaskan tak ingin mengulang kesalahan serupa saat jumpa Tira-Persikabo.

Persib punya catatan kurang oke di pertemuan terakhir melawan TIRA-Persikabo. Saat bertemu ke fase grup Piala Presiden 2019, Maung Bandung menelan kekalahan 1-2 dari TIRA-Persikabo di depan publik sendiri.

Kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (18/6/2019) malam WIB, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019. Main di depan publik sendiri, Persib ingin membalas kekalahan dari TIRA-Persikabo.

I Made menyebut timnya dalam motivasi tinggi serta kepercayaan diri yang bagus usai mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di laga kandang.

"Ya, pastinya kami sebagai pemain tidak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman buat kami dan buat motivasi kami untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan di sini di kandang kami tidak ada kata seri atau kalah untuk kami. Yang pasti kami ingin menang di pertandingan nanti," kata I Made kepada wartawan di Graha Persib, Senin (17/6/2019) petang.

Meski berambisi memenangkan pertandingan, kiper kelahiran Bali itu tetap mengingatkan para pemainnya agar mewaspadai permainan TIRA-Persikabo yang mempunyai para pemain mumpuni disemu lini.

"Mereka punya banyak pemain bagus dan punya penyerangan yang bagus. Tapi, kami tidak mau lihat satu dua pemain. Tapi mereka punya pemain bagus dan pasti kami berusaha untuk tampil lebih bagus lagi dari mereka," pungkasnya.

#Liga1 #Persib #TIRA-Persikabo
BERITA TERKAIT
Striker Tira Persikabo Dipastikan Absen Enam Bulan
(Belum Izinkan Laga Persib Vs Persija) Kapolda Minta Maaf pada Persib dan Bobotoh
Alasan Persib Tetap Gelar Latihan di Bali
Taklukkan PSM, Kemenangan Penting Bagi Persija
Persija Menang, Persipura Imbang
Persebaya Evaluasi Tim Jelang Hadapi Persela
Misi Persija Curi Poin Penuh di Makassar

kembali ke atas